Home » Percaya Diri, Ducati Siap Diuji di Sirkuit Losail Qatar

Percaya Diri, Ducati Siap Diuji di Sirkuit Losail Qatar

by zizi

OTOBIKES,-  Kehebatan Ducati bakal diuji pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (06/03/2022).  Francesco Bagnaia, pembalap tim pabrikan Lenovo Ducati, menjadi favorit pada musim ini.  Pecco memasang target berhasil finish terdepan di Losail.  Dalam pandangannya, Losail merupakan lintasan yang sangat cocok dengan karakteristik motor Desmosedici milik Ducati.

Musim lalu, mantan anak didik Valentino Rossi itu tampil konsisten.  Pecco, sapaan akrab Bagnaia, mencetak empat kemenangan dan sembilan podium.  Bahkan Ducati telah memperpanjang kontrak Pecco hingga 2024 dengan tujuan agar dia membalap lebih mantap.

‘’Grand Prix pertama tahun ini selalu menjadi momen spesial. Sangat penting untuk memanfaatkan sesi latihan bebas untuk menemukan set-up sebelum balapan,’’ tutur Pecco seperti dikutip dari GPOne.

Jack Miller, tandem Pecco pun mengungkapkan tekad yang sama, ingin jadi yang terdepan.     Pembalap asal Austraila ini ingin membuktikan kapasitasnya lantaran diragukan.  Kontrak Jack  bersama di tim pabrikan Ducati bakal habis pada akhir musim ini.

Tim Borgo Panigale itu kali terakhir mengantarkan pembalapnya menjadi juara dunia MotoGP pada 2007 melalui Casey Stoner.* (Dilansir dari Suarabaru.id)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.