Home » Performa Ford Mustang Mach-E GT 2021 Menggembirakan Tapi Gagal

Performa Ford Mustang Mach-E GT 2021 Menggembirakan Tapi Gagal

by Reza Oktavian

OTOBIKES- SUV Mustang listrik teratas Ford tidak cukup memberikan jangkauan dan kinerja yang kami harapkan dari model GT.

Pada pertengahan tahun 80-an, William “the Refrigerator” Perry bermain bertahan untuk Chicago Bears yang memenangkan Super Bowl. Dia juga seorang fullback yang unik dan efektif. Dia bukan yang tercepat tetapi cukup cepat dalam jarak pendek, dan massa substansialnya 318 pon, menurut kartu rookie Topps 1986-nya akan membawanya melalui pertahanan apa pun di jalannya. Bukan berarti Ford Mustang Mach-E4X GT membutuhkan lebih banyak nama, tetapi Kulkas tampaknya lebih tepat daripada Mustang.

Interior indah, kemasan praktis, scoot ke 60 terburu-buru.

Ford Mustang Mach-E GT 2021

GT 480-hp hadir dengan dua motor yang berarti penggerak semua roda dan baterai 88,0-kWh yang lebih besar. Spesifikasi Performance Edition dengan tambahan $5000 untuk mendapatkan ban musim panas 20 inci, body kit, peredam magnetorheological, dan peningkatan powertrain dari torsi 600 pound-feet menjadi 634.

Seperti Mr. Fridge Perry, biaya 5001-pon ini keluar jalur, mencapai 60 mph dalam 3,7 detik (Ford mengklaim 3,5). Tapi kiprahnya berubah menjadi berlari sekitar 80 mph, yang membutuhkan waktu 6,2 detik untuk mencapainya. Anda membutuhkan 12,7 detik untuk menempuh seperempat mil. Non-GT 346-hp Mach-E4X hanya 0,9 detik di belakang pada kuartal tersebut (dan melaju 2 mph lebih cepat), secara efektif membuat harga awal GT Performance dari $66.000 menjadi $9600 premium, penjualan yang sulit.

Baca juga: Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

Lebih banyak uang untuk kisaran yang lebih sedikit, bukan kinerja keseluruhan yang diharapkan dari sebuah GT.

Kami juga dikecewakan oleh 0,92 g mobil ini di skidpad dan pemberhentian 158 kaki dari 70 mph. Namun hasil tes tersebut tidak menceritakan keseluruhan cerita. Dengan GT, Ford jelas menargetkan Tesla Model Y Performance, dan Tesla memiliki Mustang ini dalam drag race. Ford memiliki kelebihan, meskipun. Mungkin tidak dalam akselerasi, penghentian, atau akselerasi lateral, tetapi Mach-E GT terasa substansial, dan kabinnya lebih terisolasi dari ketidaksempurnaan jalan yang bergoyang melalui Y. Dan interior GT yang benar-benar menarik dirancang dengan baik dengan material premium. Orang tua dari anak-anak muda akan menyukai bahwa kursi mobil yang menghadap ke belakang tidak mengganggu ruang kursi depan. Plus, panel bodinya berbaris.

Apa yang tidak berbaris adalah jangkauan di seluruh jajaran Mach-E. GT ini 220 mil pada 75 mph adalah 30 kurang dari versi yang memenangkan EV of the Year kami (EPA memperhitungkan 260 mil dengan opsi Performance). Penguji kami juga memiliki teknologi mengemudi hands-free Blue Cruise, biaya tambahan $ 1900 yang berfungsi seperti yang diiklankan. Tapi Mustang seharusnya untuk dikendarai, bukan untuk dikendarai.

Baca juga: File GM Untuk Merek Dagang Classic Buick Electra Nameplate

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.