Home » PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Berikut Harga Tiketnya

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, Berikut Harga Tiketnya

by zizi
Seperti kita ketahui, makin banyak pabrikan otomotif yang mengusung sistem penggerak menggunakan motor listrik dan baterai sebagai bensinnya.

OTOBIKES,- Seperti kita ketahui, makin banyak pabrikan otomotif yang mengusung sistem penggerak menggunakan motor listrik dan baterai sebagai bensinnya.  Jenis kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) ini menjadi kendaraan masa depan.

Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo akan menyuguhkan pameran otomotif listrik pertama.  Pameran ini bernama PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

“Industri kendaraan listrik memiliki pertumbuhan yang cukup cepat. Berbagai produsen kendaraan kian berlomba untuk berinovasi dan menciptakan kendaran listrik.  Hal ini menjadi semangat Dyandra bersama Periklindo untuk menggaungkan kendaraan ramah lingkungan kepada masyarakat melalui PEVS 2022,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengutip kontan.co.id.

Peserta dan acara

Beberapa pabrikan roda empat mengikuti PEVS 2022.  Mulai dari passenger car seperti DFSK, Wuling, hingga commercial vehicle.  Seperti Bus Mobil Anak Bangsa (MAB) dan line-up truk listrik dari Fuso.  Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga ada Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV, dan Trolis.  Serta brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio, dan Oyika.  Tidak ketinggalan, sederet produk lokal ikut unjuk gigi menampilkan inovasi.

Tidak ketinggalan, perusahaan BUMN yakni Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga ikut mendukung penuh acara ini sebagai sponsor. Menyambut era kendaraan listrik, PEVS 2022 juga mengajak komunitas kendaraan listrik untuk memeriahkan acara ini.

Selain menghadirkan kendaraan listrik, akan ada juga barang aftermarket, serta makanan dan minuman.  Tak hanya itu, ada juga progam acara menarik seperti Push Bike Race, Elevtric Vehicle (EV) Fun Rally, EV Riding dan EV Track.

Program EV Track yang berlangsung di Hall B3-C3 akan menghadirkan fasilitas testdrive dan testride di dalam ruang hall.  Pengunjung juga bisa mencoba unit EV dengan nyaman, sehingga memberikan pengalaman baru dalam menikmati kendaraan listrik.

Awalnya acara ini berlangsung pada 12-22 Mei 2022 lalu.  Namun mundur menjadi tanggal 22-31 Juli 2022 mendatang.  Perubahan itu akibat cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Untuk lokasinya sendiri akan digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Harga tiket

Mau tahu harga tiketnya? 

  • Premium Day Rp 100 ribu, pada 22 Juli 2022, pukul 17.00 – 21.00 WIB
  • Weekdays Rp 30 ribu, pada 25 – 28 Juli 2022, pukul 10.00 – 21.00 WIB
  • Weekends Rp 50 ribu, pada 23 – 24 dan 30 – 31 Juli 2022, pukul 10.00 – 21.00 WIB

Advancing & Civilizing The Electric Vehicle Industry #PEVS2022.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.