Home » Petrucci “Dicintai, Tetapi Tidak Dihormati” dalam Karir MotoGP-nya

Petrucci “Dicintai, Tetapi Tidak Dihormati” dalam Karir MotoGP-nya

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Pemenang balapan MotoGP ganda Danilo Petrucci percaya bahwa dia “dicintai, tetapi tidak dihormati” selama waktunya di balap motor grand prix, dan mengatakan tidak mungkin menjadi keduanya.

Karier 10 tahun Petrucci di MotoGP adalah kisah nyata yang kaya raya, pembalap Italia itu memulai dengan mesin Ioda CRT yang kekurangan dana dan sangat ketinggalan zaman pada 2012 sebelum akhirnya mendapatkan kursi pabrik di Ducati pada 2019.

Pembalap Italia itu memenangkan dua balapan pada 2019 dan 2020 untuk Ducati sebelum beralih ke Tech3 KTM tahun ini, dengan Petrucci kehilangan tempatnya untuk 2022.

Petrucci terbukti menjadi sosok yang sangat populer di kalangan penggemar dan di paddock, tetapi berpikir dia mungkin bisa memiliki karir yang lebih lama di MotoGP jika dia kurang menarik.

Baca juga: Vinales “Masih Berurusan Dengan Setan Batinnya”, Kata Bos Yamaha MotoGP

“Selama karir saya dalam 10 tahun di MotoGP, tapi saya sudah di sini sejak ayah saya bekerja di sini; Saya pikir saya bergabung dengan paddock ini untuk pertama kalinya 25 tahun yang lalu, kurang lebih, ”kata Petrucci.

“Saya pikir alasannya adalah Anda tidak bisa dicintai dan dihormati pada saat yang bersamaan.

“Mungkin saya pernah dicintai, tetapi tidak dihormati.

“Jadi, selama bertahun-tahun saya benar-benar bekerja dengan banyak orang, saya telah berbicara dengan banyak orang dan bagi saya melintasi paddock sangat sulit karena saya mengatakan ‘halo’, saya berhenti untuk berbicara banyak hal. orang karena saya tidak pernah berteriak di dalam kotak, atau saya selalu bertanggung jawab.

“Ketika hasilnya tidak datang, saya selalu menempatkan diri saya dalam sorotan untuk meningkatkan, tidak berteriak atau berteriak pada orang lain yang mencoba menemukan sesuatu atau alasan untuk hasil tersebut.

Baca juga: Juara MotoGP Quartararo Populer Karena Dia “Tidak Mencari Musuh”

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.