Home » Piaggio Buka Dealer Motoplex di Bali

Piaggio Buka Dealer Motoplex di Bali

by Tommy JP
Dealer baru Piaggio Bali

OTOBIKES – Piaggio Indonesia menghadirkan dealer Motoplex ke-3 di Pulau Dewata, Bali dan memasarkan brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Keempat merek asal Italia tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda pada masyarakat sekitar.

Adapun dealer baru Piaggio di Bali menggenapkan jumlah outlet mereka menjadi 45 di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan konsep Motoplex, dealer ini menawarkan layanan premium 3S (Sales, Service and Spare Parts) dalam satu atap.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Bali merupakan lokasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang unik. Bali juga dianggap memiliki potensi pelanggan di segmen motor premium, sehingga cukup menggoda bagi pabrikan motor asal negeri Pizza tersebut.

Dikatakan juga bahwa Piaggio Indonesia mengalami peningkatan permintaan di pulau Dewata tersebut. Bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana, pengembangan dealer baru ini dipercaya akan menghasilkan kolaborasi yang unik.

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami memastikan agar pelanggan kami mendapatkan pelayanan terbaik,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, pada siaran persnya.

Dealer baru Motoplex Bali berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan No 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali. Lokasi ini dikatakan cukup dekat dengan pusat aktivitas kaum sultan yang identik dengan produk-produk premium.

Menempati lahan seluas 350m2, dealer baru ini menampilkan showroom dengan luas 250m2. Lalu ada bengkel dengan luas 100m2 dengan mekanik yang berpengalaman.

Bengkelnya sendiri memiliki tampilan terbuka sehingga konsumen bisa melihat langsung proses pengerjaan kendaraan kesayangan mereka.

“Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia. Kami siap untuk melayani seluruh pecinta otomotif bersamaan dengan brand asal Italia ini,” kata james Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Dealer ini siap melayani pelanggan dengan semangat tinggi melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

 Lalu mereka juga menawarkan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.

PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama periode 15-20 November 2021 serta kepada para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.