Home » Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Yogyakarta

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Yogyakarta

by AdminOto
Piaggio

OTOBIKES – PT Piaggio Indonesia mendirikan diler Motoplex 4 di Yogyakarta. Ini adalah fasilitas aftersales terlengkap di wilayah tersebut dan menaungi langsung merek Piaggio, Vespa, Aprilia serta Moto Guzzi.

Diler yang di operasikan oleh Kharisma Motor ini diklaim akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan dibandingkan dealer 3S (Sales, Service, dan Sparepart) pada umumnya. Nuansa premium lebih kedepankan dan memberikan rasa nyaman bagi pelanggan.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia

Baca juga : Piaggio Buka Dealer Motoplex di Bali

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi dan beralamat di Jalan Kolonel Nomor 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan. Lokasi ini di nilai strategis karena dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup.

Menyambut pembukaan dealer, Motoplex Yogyakarta memberikan penawaran menarik untuk pelanggan yang berlaku mulai tanggal 24 hingga 30 November 2021. Dalam penawaran ini,

Promo Menarik Motoplex Yogyakarta

PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas bagi pelanggan yang membeli Piaggio serta Vespa dengan cashback hingga Rp6 juta. Penawaran ini di berikan pada periode 24-30 November 2021.

Selain itu, pengguna Vespa dan Piaggio juga bisa mendapatkan keuntungan selama masa pembukaan. Ini karena 150 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan khusus penggantian oli dan suku cadang.

Sementara itu, pengendara Aprilia serta Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

Setiap pelanggan yang membeli Piaggio dan Vespa juga dapat menikmati voucher hingga Rp10 juta. Promo ini di berikan sebagai peringatan hari jadi ke-10 tahun PID di Tanah Air. Sementara untuk konsumen baru Aprilia dan Moto Guzzi juga berhak mendapatkan voucher hingga Rp100 juta serta merchandise eksklusif tambahan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.