Home » Piaggio Indonesia Coba Peruntungan di Jawa Timur

Piaggio Indonesia Coba Peruntungan di Jawa Timur

by Tommy JP
motoplex

OTOBIKES – Piaggio Indonesia mencoba peruntungan di Tanah Air, dengan membuka dealer premium baru yang menawarkan 4 brand sekaligus yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

MotoPlex Surabaya menggoda para pencinta sepeda motor buatan Italia di Surabaya dan sekitarnya. Hal ini sekaligus melanjutkan komitmen mereka untuk bisa lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Motorplex sendiri hadir di Surabaya, merupakan pertama kalinya dan menawarkan sepeda motor ikonik dari benua Eropa. Di mana brand-brand yang ditawarkan memiliki keunikkan dan kebanggaan tersendiri sebagai kendaraan.

Piaggio dikatakan sebagai skuter kaum urban yang dibekali dengan teknologi terkini. Kendaraan ini dikatakan ideal untuk menemani kesibukan mobilitas perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.

Vespa merupakan brand yang sudah sudah melanglang buana selama 75 tahun dan memiliki penggemar dari berbagai generasi. Motor ini menjadi simbol gaya hidup yang memiliki gengsi tinggi.

Aprilia dikenal sebagai motor sport dengan performa tinggi dan DNA balap murni. Motor ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara dan pencinta adrenalin.

Baca juga : Tips Menjaga Rem Motor Tetap Pakem

Moto Guzzi merupakan sepeda motor yang kuat akan desain indah dan berteknologi. Motor-motor buatannya seolah menantang setiap pengendara untuk berpetualang di berbagai macam kondisi jalan.

Pembukaan dealer baru di wilayah Surabaya ini dikatakan telah melakukan serangkaian riset internal sebelumnya. Jawa Timur dikatakan merupakan kota primer yang memiliki peluang melalui pertumbuhan ekonomi pesat.

Dealer tersebut akan dijalankan oleh mitra solidnya yakni PT Smart Mulia Abadi (SMART). Mitra ini dikatakan telah memiliki banyak pengalaman yang kaya di dunia otomotif.

“ini merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui strategi premiumisasi yang konsisten. Dealer Motoplex yang unik dan premium siap memberikan pengalaman yang luar biasa,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Ia menjelaskan Smart selama ini mendukung Piaggio Indonesia, dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik. Saat ini dikatakan Piaggio Indonesia telah memiliki dealer sebanyak 43 unit di Tanah Air.

Motoplex Surabaya beralamat di Jalan Sulawesi No 53 Gubeng, Surabaya yang dikatakan dekat dengan pusat gaya hidup. Lingkungan ini dianggap cocok untuk kaum urban yang peduli akan gayanya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.