Home » Pilihan Motor Bergaya Jadul Tapi Tidak Ketinggalan Zaman

Pilihan Motor Bergaya Jadul Tapi Tidak Ketinggalan Zaman

by Malda
Motor Kawasaki W175.* (FOTO: Laman Resmi kawasaki-motor.co.id)

OTOBIKES,- Motor-motor saat ini tidak hanya berpenampilan modern. Ada juga yang memiliki bentuk dengan gaya-gaya klasik zaman dulu, tetapi telah menggunakan teknologi terkini. Motor yang sekarang sering disebut motor retro-modern.
Ada banyak pencinta motor jenis ini di Indonesia. Sudah banyak juga motor yang dikeluarkan oleh beberapa pabrikan.

Dengan menggunakan motor ini, membuat tampilan terlihat semakin keren dengan ciri khas klasik. Untuk yang ingin menggunakan motor bergaya retro-modern yang bisa menunjang penampilan, bisa memilih motor-motor berikut ini.

Viar Vintech 200

Motor Viar Vintech 200.* (FOTO: Laman TCMBlog.com)
Motor Viar Vintech 200.* (FOTO: Laman TCMBlog.com)


Viar memiliki motor bergaya klasik bernama Viar Vintech 200 dengan tampilan klasik Eropa yang gagah bemodel cafe racer. Tampilan klasiknya ditunjang dengan velg jari-jari dan lampunya yang bulat. Spakbor depan hampir menempel dengan ban, kemudian knalpot berwarna krom yang bernuansa klasik. Lalu menggunakan profil ban tapak lebar dan lekuk tangki yang berot sehingga membuatnya kekar.

Baca Juga : Kenalan dengan Motor Listrik Asal Spanyol Ray 7.7


Soal performanya dibekali dengan mesin 198cc, jadi tidak perlu diragukan lagi soal tenaganya. Bisa menghasilkan tenaga 13 kW pada 8500 rpm dan torsi maksimal 15Nm pada putaran mesin 6500rpm. Untuk saat ini, harga motor lokal dengan gaya retro modern ini dijual dengan kisaran harga Rp 22 jutaan. Tersedia tiga pilihan warna yaitu, army green, metalic silver dan matte black.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.