Home » Pilihan Motor Sport Fairing 150cc, Berkendara dengan Tampilan Balap

Pilihan Motor Sport Fairing 150cc, Berkendara dengan Tampilan Balap

by Malda
Suzuki GSX-R 150.* (FOTO: Laman Resmi suzuki.co.id)

OTOBIKES,- Motor sport dengan fairing atau memiliki bodi penutup di bagian depan bisa membuat tampilannya semakin keren. Layaknya motor di ajang balapan seperti MotoGP.


Selain mempercantik tampilan motor, fairing juga memiliki fungsi untuk membuat motor lebih aerodinamis. Sehingga lebih enak berkendara dengan cepat karena bisa membelah angin dengan baik.


Sudah banyak motor-motor sport dengan fairing yang ada di Indonesia, dari kelas 150cc hingga 1000cc. Berikut ini beberapa motor sport fairing kelas 150cc.

Yamaha R15 2022

Yamaha R15 Motor Sport Fairing.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)
Yamaha R15 Motor Sport Fairing.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)


Pilihan motor sport fairing kelas 150 cc yang pertama dari Yamaha adalah motor R15. Berbekal mesin 155cc silinder tunggal, SOHC, 4 katup berpendingin cairan membuatnya bisa menghasilkan tenaga maksimal di 18,4 PS dengan torsi puncak 14,2Nm.

Baca Juga : Jaga Performa dan Tampilan Motor Yamaha R15, Ini Tipsnya


Yang paling menarik dari Yamaha R15 terbaru adalah hadirnya fitur riding mode yaitu riding mode dan street mode. Tidak hanya itu, juga sudah memiliki fitur canggih lainnya seperti assist dan slipper clutch, traction control system, quick shifter. Selain itu, suspensi depan upside down, pengereman ABS serta engine cut off.


Harga motor ini sekitar Rp 30-40 jutaan lebih dengan pilihan warna yang beragam. Seperti racing blue, metallic grey, dark knight, metallic red dan terakhir ada Yamaha R15M 2022 MotoGP Editon.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.