Home » Pol Espargaro Berusaha Maksimal di MotoGP 2022

Pol Espargaro Berusaha Maksimal di MotoGP 2022

by Defa

OTOBIKES,- Pol Espargaro mengaku siap membuktikan pantas membela tim Repsol Honda mendampingi Marc Marquez.  Menyongsong MotoGP 2022, Espargaro menyatakan optimis.  Pasalnya, masa pengujian motor lebih banyak ketimbang tahun lalu.

Meski belum nyetel 100 persen dengan motor RC213V, pembalap asal Spanyol ini berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik dibanding musim lalu.

‘’Saya bakal menunjukkan kepada Honda atas usaha saya selama musim dingin. Motornya sudah kompetitif, dan Honda layak mendapatkan pembalap yang bisa berjuang mendapatkan posisi teratas,’’ papar rider kelahiran Granollers ini.

BACA JUGA : Bongkar Rahasia Wearpack MotoGP

Pada MotoGP 2021, adik kandung Aleix Espargaro ini hanya mengoleksi satu podium.  Performanya yang belum mantap kemudian memunculkan rumor Pol bakal didepak.  Namun Ia tetap fokus mempersiapkan diri pada kejuaraan yang akan dimulai 6 Maret.

‘’Saya yakin mampu menghadirkan kejutan. Saya seperti menghadapi pertandingan sepak bola setiap kali naik motor,’’ ungkap Espargaro seperti dikutip dari Motosan.

Kontrak Pol Espargaro bersama Tim Repsol Honda akan tuntas pada akhir musim 2022.*  (Dilansir dari Suarabaru.id)

BACA JUGA : Vinales, Potensinya Terus Meningkat Saat Kendarai RS-GP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.