Home » Porsche Vision Gran Turismo Dikembangkan Murni untuk Game

Porsche Vision Gran Turismo Dikembangkan Murni untuk Game

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Produsen mobil Jerman Porsche dan pakar video game Jepang Polyphony Digital telah meluncurkan konsep balap baru yang murni ada di ranah digital.

Vision Gran Turismo adalah mobil konsep video game pertama Porsche dan akan debut di Gran Turismo 7 yang sangat dinanti untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 4 Maret 2022.

Bagi mereka yang cukup umur untuk menyaksikan Gran Turismo pertama di PlayStation 1, game ini menampilkan jajaran mobil balap dan model produksi yang mengesankan seperti Honda Integra Type R, seri Mitsubishi Lancer Evolution, Dodge Viper, dan Vector W8 tetapi tidak ada Porsche.

Anda harus memasukkan disk Need for Speed ​​untuk mengendarai Porsche di dunia maya, dan itu hanya berubah pada tahun 2017 ketika pembuat mobil Jerman secara resmi memulai debutnya di Gran Turismo Sport.

Baca juga: Bajaj Pulsar 250 Meluncur, Desain Sporty Harga Kompetitif

Tapi sekarang, Porsche akan all-in dengan Vision Gran Turismo. Menyusul perilisan mobil balap Mission R Porsche September lalu, Porsche menggila dengan Vision GT.

“Kendaraan yang dirancang murni untuk dunia maya membuka kemungkinan menarik bagi kami yang sebaliknya sangat diatur dalam proses desain reguler untuk mobil produksi seri,” kata Michael Mauer, Wakil Presiden Style Porsche.

Mirip dengan Mission R, Vision GT adalah mobil balap serba listrik. Ini membawa isyarat gaya akrab yang diangkat langsung dari Taycan tetapi dengan lengkungan roda yang lebih jelas dan siluet yang membungkuk.

Dan tidak seperti Taycan, Vision GT tidak memiliki pintu konvensional. Sebaliknya, ia memiliki kanopi berengsel depan yang terbuka secara elegan untuk mengungkapkan kabin yang futuristik dan berkelanjutan.

Baca juga: Hamilton: Mercedes F1 Memiliki “Pekerjaan yang Harus Dilakukan” Pada Kecepatan GP Saudi Satu Putaran

Di dalam, Vision GT memiliki roda kemudi yoke yang dibalut Alcantara halus. Tidak memiliki tampilan layar konvensional atau kluster instrumen, tetapi pengemudi memiliki layar hologram mengambang yang inovatif untuk melihat kecepatan saat ini, jangkauan listrik, dan mode mengemudi.

Berbicara tentang jangkauan, Porsche mengklaim 310 mil dari paket baterai 87 kWh dan penggerak semua roda. Tidak disebutkan nomor powertrain, tetapi Porsche mengklaim nol hingga 60 mph dalam 2,1 detik dan 5,4 detik hingga 124 mph dari keadaan diam, jadi sangat cepat.

Lebih dari sekedar konsep balap, Porsche mengatakan kendaraan seperti Vision Gran Turismo sekarang menjadi “bagian integral” dari “bauran pemasaran” merek untuk menciptakan pengalaman yang langgeng bagi para gamer dan penggemar mobil. Selain itu, Vision GT adalah ramalan tak kenal takut ke masa depan mobil balap listrik tanpa mengabaikan Mission R, tentu saja. -23

Baca juga: Unik Dan Imut, Ini 7 Mobil Listrik Yang Memiliki Ukuran Super Mini

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.