Home » Positif, Performa Motor Aprilia RS-GP 2022 di Seri Pembuka

Positif, Performa Motor Aprilia RS-GP 2022 di Seri Pembuka

by Defa

OTOBIKES,- Seri pembuka MotoGP 2022 jadi hasil terbaik dalam sejarah keikutsertaan Aprilia di MotoGP. Awal yang baik, Aleix Espargaró berhasil menyelesaikan seri pembuka musim balap 2022 dengan meraih posisi empat. Aleix berhasil finish dengan waktu balapan terbaik kedua dan masuk dalam daftar pembalap top dalam hal kecepatan tertinggi.

Ia meraih posisi yang tidak jauh dari podium, berhasil mengalahkan dan mengejar Rins, Mir dan Marc Márquez, meski Ia tak bisa menyalip Pol untuk naik ke podium.

“Berada sangat dekat dengan posisi podium dan melewatkannya tampak seperti kekecewaan. Namun saya sangat puas dengan hasil balapan kami di sepanjang akhir pekan dan hari ini,” ucap Aleix.

Hasil tersebut juga menegaskan kembali nilai penting dari RS-GP 2022, V4 terbaru yang debutnya tampil diuji coba musim dingin belum lama ini. Motor ini mampu mengkonfirmasi respon positif seperti yang terlihat dalam tes pra musim di balapan pertamanya.

“Catatan waktu menunjukkan bahwa saya adalah salah satu yang tercepat pada lintasan. Namun sayangnya, saya kehilangan sepersepuluh hal fundamental saat mengejar Marc dan Joan. Pada akhirnya, saya berpikir kondisi ban kami lebih baik dari yang dimiliki oleh saudara saya, Pol dan milik Brad, namun kesalahan kecil di putaran ke-4 membuat saya tidak menyerang di akhir,” ujar Aleix seperti dilansir dari zonabikers.com.

“Bagaimanapun, Aprilia is in the mix – we’re in it! Ini akan menjadi kejuaraan yang luar biasa dimana kami dapat bertarung melawan pembalap top dan pabrikan terbaik di dunia,” pungkasnya.* (Dilansir dari Zonabikers.com)

BACA JUGA : Enea Bastianini, Ingin Tembus Tim Utama Ducati

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.