Home » Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Himpunan Pengusaha Muda di Banjar Lakukan Ini

Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Himpunan Pengusaha Muda di Banjar Lakukan Ini

by Andri Riyan

BANJAR, OTOBIKES

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersama dengan jajaran Polres Banjar, Polda Jabar membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada warga penggguna jalan. Pembagian masker berlangsung di Alun-alun Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat 13 Agustus 2021.

Aksi tersebut dilakukan HIPMI lantaran merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang belakangan angka penyebaran wabah virus Corona di Kota Banjar terus meningkat.

Pada kesempatan tersebut, HIPMI secara simbolis menyerahkan sebanyak 6000 masker dan hand sanitizer kepada Polres Banjar yang diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih langsung mengecek pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang berada Alun-alun Kota Banjar.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada HIPMI Kota Banjar atas bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Menurut dia, apa yang diberikan HIPMI merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat luas khususnya warga Kota Banjar dalam rangka pencegahan penularan wabah virus Corona.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian HIPMI dalam menanggulangi bencana wabah virus Corona, semoga apa yang dilakukan HIPMI dapat ditiru oleh pihak-pihak yang lain untuk bersama-sama tanggulangi Corona,” tandasnya. (Yuhendi)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.