Home » Quartararo Senang dengan Performanya Saat Ini

Quartararo Senang dengan Performanya Saat Ini

by AdminOto
Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.* (FOTO: Twitter @FabioQ20)

OTOBIKES,- Performa Fabio Quartararo memperlihatkan diri sebagai pebalap paling konsisten pada MotoGP 2022 sejauh ini. Kemenangan pada MotoGP Catalan 2022 membuat posisi Quartararo semakin mantap. Ketangguhan El Diablo (Si Iblis), julukan Quartararo, dibuktikan dengan memimpin klasemen pembalap. Ia unggul 22 poin di depan Aleix Espargaro (Aprilia).


‘’Untuk memenangkan kejuaraan dunia, saya perlu mendapatkan tempat pertama atau kedua. Memang tidak mudah karena saya memiliki saingan yang sangat rumit,’’ ujar El Diablo, melansir dari Motosan.


Dia mengaku senang sekali bisa tampil konsisten musim ini. Kendati masih ada kesulitan soal kecepatan Yamaha, Si Iblis merasa sudah nyaman di atas tunggangannya.

Baca Juga : Lambretta Luncurkan 2 Motor Baru


‘’Yang penting bisa menang dalam konsistensi dan keteraturan. Situasinya mirip dengan tahun lalu, setiap kali saya naik motor, saya mengambil langkah kecil ke depan,’’ jelas pebalap Monster Energy Yamaha ini.


Performa Fabio Quartararo menyatakan gembira dengan perpanjangan kontraknya hingga 2024. Meski berada di puncak klasemen, dia tak menyepelekan Aleix Espargaro.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.