Home » <em><strong>Race </strong></em><strong>Pembuka MotoGP 2022, Dua </strong><em><strong>Rider</strong></em><strong> Ducati Dinyatakan DNF</strong>

Race Pembuka MotoGP 2022, Dua Rider Ducati Dinyatakan DNF

by Defa

OTOBIKES,- MotoGP race pembuka atau menjadi seri perdana sudah dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (06/03/2022) malam. Enea Bastianini pembalap dari Gresini Ducati keluar sebagai raja baru di Qatar disusul oleh Brad Binder (Red Bull KTM) kemudian Pol Espargaro (Repsol Honda) yang mengisi podium ketiga.

Meskipun ada nama Enea Bastianini, pebalap yang menggunakan motor Ducati, tapi dua rider andalan dari Tim Lenovo Ducati tidak bisa menyentuh garis finish. Dua rider tersebut adalah Francesco Bagnaia (Lenovo Ducati) dan Jack Miller (Lenovo Ducati).

Pecco (sapaan untuk Francesco Bagnaia), mengatakan kalau motor yang ia kendarai mengalami kendala yang membuat motor melaju kurang optimal saat race berlangsung. Buktinya ia langsung turun ke posisi 16 saat tikungan ke-3.

Lalu kesialan menghampiri Pecco di lap ke-11. Selain kecepatan motor yang menjadi kendala saat race, Pecco juga mengklaim kalau braking (pengereman) dari motor Ducati juga agak bermasalah yang membuatnya terjatuh saat menikung.

BACA JUGA : Alih Profesi, Jorge Lorenzo Ingin Jadi Komentator dan Pebalap Mobil

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.