Home » Rekomendasi Helm Full Face terbaik Yang Cocok Untuk Touring, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Rekomendasi Helm Full Face terbaik Yang Cocok Untuk Touring, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

by Anjar
Helm Full Face/ Pinterest

OTOBIKES

Bagi kamu yang sedang berencana untuk melakukan touring bersama teman komunitas dan sedang mencari rekomendasi Helm Full Face terbaik dengan harga yang ramah dikantong, simak artikel berikut ini sampai akhir ya.

Helm sendiri merupakan perlengkapan wajib bagi seluruh pengendara sepeda motor. Helm juga memiliki peranan yang sangat penting seperti melindungi kepala dari benturan dan juga melindungi mata dari debu jalanan.

Di dunia otomotif ada berbagai jenis helm, salah satu jenis helm yang paling diminati oleh sejuta umat untuk melakukan perjalanan jauh yaitu jenis helm Full Face.

Baca Juga: Agar Touring Lebih Aman dan Nyaman, Perhatikan Tips Berikut Sebelum Touring Jarak Jauh

Helm Full face adalah helm yang dedesain dengan bentuk menutupi seluruh bagian kepala. Selain itu Helm Full face juga dinilai mampu memberikan keamanan dan kenyamanan lebih dibandinngkan dengan jenis helm lainya.

Saat ini ada berbagai macam jenis merk helm Full Face dengan variasi model dan harga yang berbeda beda. Berikut ini kami punya rekomendasi helm Full face terbaik untuk touring dengan harga mulai dari Rp 500 ribu an.

  1. INK CL-MAX

Memiliki desain yang keren dan minimalis menjadikan helm yang satu ini selau di perbincangkan di dunia perhelman apalagi dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan hanya itu helm ini juga sering disebut mirip dengan helm SHOEI-X14 yang sering dipakai Marx Marquez di laga Moto GP.

Helm INK CL-MAX ini dibanderol dengan harga mulai 500 sampai dengan 550 ribuan tergantun dengan daerah. Walaupun dijual dengan harga yang murah dan terjangkau kualitas INK tidak bisa anggap spele karena standar yang dimilikinya sudah memenuhi SNI dan DOT.

  • KYT R10

Helm yang satu ini memiliki dua jenis versi yaitu KYT R10 biasa (belum flat visor) dan R10 spesial flat visor.

Untuk seri R10 biasa harganya berkisar dari 480 ribu sampai 500 ribu sedangkan untuk seri spesial flat visor dibandrol dengan harga 550 sampai 600 ribuan tidak termasuk aksesoris tambahan.

Secara spesifikasi keduanya sama, yang berbeda hanya dibagian visornya saja. Dimana R10 spesial flat visor lebih unggul karena bisa dipasangkan anti embun dan tearoff.

Baca Juga: Inilah Faktanya Valentino Rossi Sebut Motor Ducati Sulit Dikendarai

  • Zeuz ZS-881

Helm ini memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki pada helm sekelasnya. Salah satu kelebihan yang mencolok adalah bobot nya yang  lebih ringan dan dilengkapi dengan visor Polikarbonat UV400 yang mampu memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UV matahari. Helm ini dibanderol muali dengan harga 600 ribuan saja.

  • MDS Super Pro Supermoto

Rekomendasi helm full face terbaik dan termurah yang selanjutnya  adalah MDS Super Pro Supermoto. Produk ini memiliki desain yang keren dengan perpaduan warna merah dan hitam yang membuatnya sangar dan sedap dipandang. Selain itu, MDS Super Pro Supermoto juga sudah dilengkapi dengan double visor untuk membuat mata penggunanya tetap bisa melihat dengan jelas saat terkena paparan sinar matahari terik.

MDS Super Pro Supermoto Hadir dengan sertifikasi SNI, MDS Super Pro Supermoto bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp400 sampai dengan 500 ribuan saja.

  • INK DUKE

Rekomendasi helm Full Face terakhir ada Ink Duke. Helm full face keren yang satu ini juga bisa menjadi pilihan selanjutnya. Ink Duke  merupakan helm yang di desain dengan bentuk bawah melengkung, dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam. Helm ini bisa didapatkan dengan harga 900 ribuan.

Itulah tadi rekomendasi helm full face terbaik untuk touring dengan harga murah. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.