Home » Repsol Honda Raih Podium 3 Melalui Pol Espargaro, Marquez Urutan Kelima

Repsol Honda Raih Podium 3 Melalui Pol Espargaro, Marquez Urutan Kelima

by Defa

OTOBIKES,- Pebalap dari Tim Repsol Honda Marc Marquez harus berada di urutan kelima di race perdana Moto GP di Sikuit Losail, Qatar, (06/03/2022) malam Waktu Indonesia. The Baby Alien sebenarnya tampil baik di sesi kualifikasi. Ia berhasil mencatatkan waktu lap tercepatnya 1 menit 53,2830 detik. Berbeda tipis saja dengan perebut pol position Jorge Martin (Gresini Ducati) dengan raihan waktu 1 menit 53,011 detik.

Catatan waktu itu membuat Marquez tetap bisa bersaing di barisan depan karena ia start di posisi ketiga yang berada di front row (baris pertama posisi start).

Ketika race berlangsung, The Baby Alien sebenarnya masih bisa bersaing untuk memperebutkan podium pada awal-awal lap. namun makin banyaknya lap yang telah ia lalui, Marc tidak bisa mempertahankan posisinya yang sempat berada di pos-2, dan harus merosot ke posisi 5 saat motornya melewati garis finish.

Rider 29 tahun itu mengaku puas berada di urutan kelima saat race perdananya di Sirkuit Qatar.

“Awal kejuaraan yang dapat diterima. Kami telah tahu bagaimana rasanya menderita dan akhirnya meraih tempat kelima,” ditulis Marc Marquez di laman Instagram pribadinya.

BACA JUGA : Race Pembuka MotoGP 2022, Dua Rider Ducati Dinyatakan DNF

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.