Home » Review Sepeda Lipat Listrik Himo Z20, Sepeda Canggih Milik Xiaomi

Review Sepeda Lipat Listrik Himo Z20, Sepeda Canggih Milik Xiaomi

by AdminOto

OTOBIKES – Beberapa waktu lalu Xiaomi telah meluncurkan sepeda listrik Himo Z20 ke Indonesia. Sepeda listrik ini tentunya memiliki fitur dan desain yang menarik dan futuristik.

Sepeda Listrik Xiaomi Himo Z20 ini memiliki pilihan tiga warna yaitu putih, abu abu dan emas champagne. Kali ini tim Oto-Bikes berkesempatan me-review Himo Z20  varian warna abu abu.

Baca Juga: 5 Perlengkapan Wajib Saat Bermain Motor Trail di Medan Off-Road

Penasaran? Seperti apa reviewnya? Langsung saja berikut review dari sepeda listrik Himo Z20.

Menurut kami, dari penampilan Zemo Z20 ini hampir mirip dengan saudaranya yaitu C20. Tapi Z20 memiliki keunggulan yang bisa dilipat jadi lebih rinkes dan gampang dibawa kemana mana.

Foto/Ist

Sepeda ini juga mempunyai panel layar seperti sepeda elektrik pada umumnya. Lalu apa kegunaan dari panel tersebut? Panel tersebut dapat menampilkan berbagi informasi seperti jarak tempuh, kecepatan dan juga berbagai pilihan mode. Untuk menyalakanya kamu bisa menekan tombol logo power di sebelah kiri stang selama kurang lebih 3 detik.

Foto/Ist

Baca Juga: Jajaran Triumph Bonneville 2021 Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Fitur lainya yaitu terdapat 6 speed gear set dari Shimano, terdapat juga dua lampu yang terletak didepan dan belakang sepeda, untuk menyalaka lampu depan bisa menekan tombol  + yang berada didekat panel display dan untuk lampu yang belakang terletak dibawah sedel.

Foto/Ist

Setelah diuji sepeda ini memang handal dalam medan apapun, sepertinya memang Himo Z20 ini dirancang dengan baik untuk bertahan di banyak medan yang berbeda, termasuk aspal, rumput, tanah, dan jalan setapak.

Himo Z20 juga dilengkapi dengan kunci yang dapat pengguna gunakan untuk mengunci baterai saat dilipat, sehingga sobat Otobikes jangan khawatir lagi dengan pencuri, tetapi disarankan untuk membeli kunci sepeda untuk keamanan lebih ekstra.

Untuk kecepatan sepeda ini memiliki kemampuan hingga 25 km/jam tanpa mengayuh. Jika ingin lebih cepat lagi sobat Otobikes bisa menggabungkan keduanya.

Baca Juga: Xiaomi Himo Z20, Sepeda Listrik Berbobot Ringan yang Mampu Angkut Beban 100 Kg

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.