Home » Ridwan Kamil: Obat Stress Saya itu Melukis dan “Momotoran”

Ridwan Kamil: Obat Stress Saya itu Melukis dan “Momotoran”

by Defa

OTOBIKES,- “Obat stres saya itu dua. Satu dengan melukis, kedua “momotoran”. Jadi kalau ada yang bertanya, apa Pak Gubernur sehat, saya mengatasi stres dengan mengunjungi desa -desa lintas kabupaten menggunakan motor,” katanya. Hal itu terungkap saat acara ramah tamah dengan road glider se-nusantara, di Gedung Sate Bandung, Jumat (14/01/2022).

Acara ramah tamah tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-4 Road Glide Owners Group (RGOG). Turut hadir dalam acara tersebut, Bapak Road Glider Nusantara, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule. Dirinya merasa bangga RGOG bisa berulang tahun hingga yang ke-empat.

Panglima RGOG, Yovie Megnanda Santosa mengucap terimakasih kepada Kang Emil yang sudah menjamu rombongan RGOG dengan baik, serta memfasilitasi kegiatan silaturahim antar road glider se-nusantara di bangunan bersejarah Gedung Sate Bandung.

Yovie mengatakan, RGOG bukan suatu klub, melainkan wadah silaturahim Road Glide Owner, para pemilik road glide dari berbagai klub. Sampai saat ini tercatat 1.007 road glider dari berbagai klub dalam jangka waktu empat tahun. RGOG juga memberi perhatian pada kegiatan bakti sosial.

BACA JUGA : Yokoyama: Perubahan Besar Pada Sisi Performa

Kang Emil pun menggelorakan semangat persatuan pada pertemuan tersebut. Komunitas motor besar RGOG diharapkan dapat menjadi perekat bangsa dengan menebar nilai- nilai persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut Kang Emil berharap tahun 2022 disambut dengan kesuksesan, terutama dalam melepaskan diri dari pandemi COVID-19. Kegiatan silaturahim itu juga merupakan bentuk rasa syukur atas surutnya kasus COVID-19. Setiap kegiatan sudah bisa berjalan dengan kenormalan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selama dua tahun bangsa kita mengalami stres dan krisis yang berat. Mari kita tunjukan bahwa semua bisa menjalankan acara dengan lancar dan baik sehingga tahun 2022 fokus pada optimisme, kebangkitan ekonomi, juga pada berita baik dan inspiratif,” tutur Kang Emil.* –SHA

BACA JUGA : Membaiknya Marc Marquez jadi Sinyal Positif Bisa Membalap Lagi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.