Home » Ringan! Segini Cicilan Suzuki GSX-R150 Tiap Bulannya

Ringan! Segini Cicilan Suzuki GSX-R150 Tiap Bulannya

by Dino
Suzuki GSX-R150

OTOBIKES – Suzuki GSX-R150 boleh dikatakan sebagai salah satu sepeda motor sport yang cukup digemari oleh masyarkat. Hal ini karena Suzuki GSX-R150 memiliki harga yang terbilang cukup kompetitif bila dibandingkan dengan beberapa sepeda motor sport sejenisnya. Berdasarkan situs resmi Suzuki, saat ini GSX-R150 dijual dengan harga Rp 34.285 juta.

Meski harganya terbilang kompetitif, Sobat Otobikes tidak harus membayar harga tersebut dengan tunai. Pembelian sepeda motor Suzuki GSX-R150 bisa dilakukan dengan cara kredit melalui beragam perusahaan pembiayaan, termasuk Mandiri Utama Finance.

Baca juga : Motor baru Suzuki

Paket yang ditawarkan pun terbilang menarik karena Sobat Otobikes bisa membelinya dengan DP hanya 10% dari harga kendaraan. Bahkan, paket yang ditawarkan pun terbilang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bila Sobat Otobikes hendak membeli Suzuki GSX-R150 dengan DP Rp 3.5 juta dan tenor selama 11 bulan, maka cicilan hanya mencapai Rp 3.465 juta per bulan. Sementara bila hendak membelinya dengan tenor selama 23 bulan maka biaya cicilan hanyalah Rp 1.974 juta.

Selanjutnya bila Sobat Otobikes hendak membelinya dengan tenor selama 29 bulan maka cukup siapkan dana sebesar Rp 1.712 juta setiap bulan. Dan paket tenor terpanjang adalah selama 35 bulan yang cicilannya hanya Rp 1.526 juta per bulan.

Namun bila Sobat Otobikes ingin mendapatkan cicilan yang lebih ringan, tentu menambah DP bisa menjadi sebuah pilihan bijak. Pasalnya dengan DP yang lebih besar maka cicilan per bulan akan menjadi lebih kecil sehingga tidak mengganggu keuangan setiap bulan.

Misalkan saja DP yang diberikan adalah sebesar Rp 20 juta, maka Sobat Otobikes akan mendapat penawaran empat paket dengan 3 diantaranya memiliki cicilan kurang dari Rp 1 juta. Tentunya semua dengan tenor yang berbeda-beda.

Untuk tenor selama 11 bulan, maka jumlah dana yang harus siapkan adalah Rp 1.690 juta. Kemudian untuk tenor selama 23 bulan maka Sobat Otobikes harus membayar sebesar Rp 979 ribu per bulan. Pilihan lain adalah tenor selama 29 bulan yang menawarkan cicilan sebesar Rp 861 ribu per bulan. Paket tenor 35 bulan menjadi pilihan yang ringan karena cicilannya hanya sebesar Rp 768 ribu per bulan.

Tentunya semua harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Hal ini penting untuk memastikan cicilan tidak memberatkan Sobat Otobikes di masa depan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.