Home » RSV Helmet Pasarkan Dua Model Baru

RSV Helmet Pasarkan Dua Model Baru

by AdminOto
RSV Helmet

OTOBIKES – RSV Helmet Indonesia menghadirkan dua model baru yakni SV300 Series dan Classic Series untuk konsumen tercintanya di Tanah Air.

RSV SV300 hadir dengan model open face atau biasa disebut half face. Produk terbarunya ini merupakan hasil pengembangan Super Color yang telah lebih dulu hadir.

Konsepnya sebagai helm motor perkotaan yang nyaman digunakan sehari-hari. Adanya fitur sun visor, membuat pengendara tetap nyaman dan tidak silau berkendara di siang hari.

“SV300 hadir untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru model ope face. Berbagai fitur kami pasangkan pada produk terbaru ini,” ucap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia pada siaran persnya (24/08).

Lebih jauh Ia menjelaskan sejatinya kedua produk terbarunya sudah diperkenalkan pada tahun lalu. Namun pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, membuat pengenalan produk ini menjadi tertunda.

“Sejak pertama diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen dalam waktu 4 hari saja. Luar biasa kami rasakan respon dari konsumen kami ini,” jelasnya kemudian.

Baca juga : Rekomendasi Helm Full Face terbaik Yang Cocok Untuk Touring, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

RSV SV300 disebutkan saat ini telah memasuki produksi batch kedua. Oleh karena itu, tidak lama lagi produk-produk baru tersebut segera hadir di seluruh outlet RSV di Jakarta dan Bandung, termasuk di toko-toko digital mereka.

Adapun fitur yang diusung SV300 antara lain sun visor berwarna gelap, untuk memfungsikannya cukup menekan switch di sebelah kiri helm. Lalu bobot helm sendiri mencapai 1.300 gram atau 1.3 kg.

Helm ini juga telah dilengkapi dengan spoiler yang dilabur dengan warna senada helm. Spoiler tersebut dikatakan berguna untuk membelah arah angin sehingga memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Cangkang SV300 terbuat dari 100 persen Pure ABS, selain tentunya telah terpenuhinya Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan bersertifikasi DOT dan ECE.

RSV SV300 tersedia dalam lima pilihan warna yaitu White Glossy, Black Glossy, Modern Grey, Black Mate, dan Blue Mate, dengan berbagai ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64). Harganya Rp 610.000.

Untuk model Classic Series merupakan upaya RSV Helmet Indonesia meramaikan segmen helm retro yang makin marak di pasaran. Tampilan klasik dibungkus modern dihadirkan pada helm ini.

Pembeda dengan model RSV lainnya ada pada logo 3D berkelir gold dan perak. Secara spesifikasi, RSV Classic terbuat dari material ABS murni 100% persen dengan berat 1,1 kg.

Seperti model SV300, varian Classic juga menawarkan lima pilihan warna yaitu Black Doff, Black Glossy, Virdian Hue Doff, Modern White dan Pink Doff. Harganya adalah Rp 450.000.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.