Home » SCT Motodetailing Buka Outlet Baru di Pondok Ungu Bekasi, Banyak Potongan Harga

SCT Motodetailing Buka Outlet Baru di Pondok Ungu Bekasi, Banyak Potongan Harga

by Anjar

OTOBIKES – SCT Motodetailing resmi buka outlet baru yang ke-20 di kawasan Pondok Ungu Bekasi. Mengambil tempat di Ruko Candrabaga Blok AP 9 Nomor 48, Jalan Raya Candrabaga Bahagia Babelan, Bekasi, Jawa Barat, hadir dengan paket layanan lengkap khas SCT Motodetaling.

Outlet SCT Motodetailing ke-20 itu hadir di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat dan diresmikan pada 7 November 2021.

 “Ini sebuah kebanggan bagi kami bahwa kami salah satu mitra dari SCT Motodetailing telah berkolaborasi hingga membuka empat oulet dalam waktu beberapa bulan saja. Hal ini menjadi salah satu cara untuk semakin mendekatkan diri dengan beragam pelanggan di Indonesia,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Business Development Manager SCT Indonesia di sela-sela peresmian.

“Meskipun ini kerja sama yang ke-empat kali, namun kami tetap memberikan paket yang sama terutama kesiapan dari tenaga mekanik. Kami tetap melakukan pelatihan dan pendampingan hingga siap untuk memberikan pelayanan dengan standar dan kualitas terbaik persembahan SCT Motodetailing,” tambahnya.

Baca Juga: Dukung Kreativitas Anak Bangsa, Pegadaian Luncurkan Motor Custom The Gade ST150

SCT Motodetailing Pandok Ungu hadir dengan paket perawatan sepeda motor. selain itu, ada juga promo menarik seperti diskon cuci motor premium 50%. Serta potongan 20% paket Wash and Polish Motor, Salon and Motodetailing Motor serta Coating Nano Ceramic 9H hingga 21 November 2021.

Bagi konsumen yang tak punya banyak waktu untuk datang dan menunggu proses cuci detailing, bisa memanfaatkan layanan Home Service dengan waktu yang bisa disesuaikan keinginan. Caranya cukup menghubungi nomor 085959333889.

“Tak sampai di situ, bahkan kami turut menyuguhkan layanan antar jemput sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan perawatan tunggangan kesayangannya,” kata pemilik Roddy SCT Pondok Ungu Bekasi.

Baca Juga: Modal Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Honda CBR150R

Soal biaya paket perawatan, pelanggan dapat menikmati layanan cuci motor premium plus tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik. Untuk harga paketnya hanya Rp 30.000 (Sepeda Kecil), Rp 40.000 (Sepeda Sedang), Rp 50.000 (Sepeda Besar), Rp75.000 (Sepeda Mewah) dan Rp150.000 (Sepeda Super Mewah).

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.