Home » Segera Hadir, 4 Varian Motor Listrik dari Segway

Segera Hadir, 4 Varian Motor Listrik dari Segway

by AdminOto
Motor Segway.*(FOTO: Laman Segway Indonesia/geminihijau.com)

OTOBIKES,- Segway merupakan varian motor produsen produk self balancing skuter.  Atau seperti skuter-skuter listrik yang ada di mal-mal.  Ada juga yang menggunakannya untuk para polisi atau di tempat tempat hiburan.  Tetapi  juga memiliki motor listrik yang kabarnya akan meluncur di tanah air.   Melalui Segway Motors Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Hascar Automotive Group.

CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy menuturkan kalau motor listrik  ini memiliki kualitas yang baik, sudah teruji dan desainnya pun berkelas. Ia optimis kalau motor ini nanti akan mudah diterima oleh para pecinta motor listrik di Tanah Air.

Ia juga menambahkan kalau saat ini populasi motor listrik di Indonesia masih rendah.  Belum ada merk motor listrik yang dominan.  Serta terbatasnya motor listrik yang tangguh dan berteknologi.  Atas pertimbangan itu, ia yakin dapat diterima nantinya.

Motor Segway.*(FOTO: Laman Segway Indonesia/geminihijau.com)

Akan ada 4 tipe motor listrik yang satu ini luncurkan di bulan Agustus nanti, tepatnya pada Pameran GIIAS. Yang pertama yaitu tipe N90c yang bisa melaju pada kecepatan puncak 52km/jam.  Motori ini memiliki jarak tempuh 94 km. Kemudian N100 kecepatan max 60 km/jam dan bisa menempuh jarak 110km.


Motor Segway.*(FOTO: Laman Segway Indonesia/geminihijau.com)

Berikutnya ada E110L yang bisa melaju hingga 62km/jam dengan jarak maksimalnya 110km.  Dan yang terakhir ada E200P yang sepertinya menjadi varian tertinggi untuk rilis di Indonesia.  Varian ini bisa mengeluarkan kecepatan hingga 100km/jam dengan jarak tempuh 200km/jam.

Untuk pengecasannya pun terbilang cukup cepat.  Jika menggunakan pilihan fast charging hanya memakan waktu 2 jam saja.  Sementara jika pengecasan di rumah memerlukan waktu 5-6 jam.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.