Home » Selesaikan Permasalahan Motor di Rumah Lewat Layanan “SKY”

Selesaikan Permasalahan Motor di Rumah Lewat Layanan “SKY”

by Malda
Layanan Bengkel LJ Motor Yamaha saat SKY.*(FOTO: Instagram @ljmotorkrw)

OTOBIKES,- Ada kendala dengan motor saat di rumah? Tidak bisa membawanya ke bengkel? Saat ini sudah ada bengkel-bengkel yang menyediakan layanan ‘SKY’ Service Kunjungan Yamaha.


Salah satunya, Bengkel LJ Motor Yamaha. Bengkel ini sudah bisa melayani “SKY”. Cukup menelepon Service Advisor/Bengkel, jika tidak bisa mampir ke bengkel yang berlokasi di Jl. Raya Teluk Jambe No.21/39, Karawang, Jawa Barat. Caranya, bisa menelepon ke nomor (0267) 646350 atau ke nomor WhatsApp 0857 7956 1773. Lalu mengirimkan foto STNK untuk dibuatkan SPK. Setelah itu tinggal menunggu mekanik datang ke rumah atau lokasi motor berada.

Baca Juga : Bangkit dari Pandemi, LJ Motor Hadirkan Konsep Bengkel yang Berbeda


“Untuk melakukan ‘SKY’ bisa melakukan pesanan lewat telpon atau WA, nanti tinggal kirim foto STNK nya dan kita buatkan SPK-nya. Mekanik akan langsung jalan ke lokasi,” ujar Asep, Service Advisor Bengkel LJ Yamaha.

Pa Asep, Service Advisor Bengkel LJ Yamaha.*(FOTO: Instagram @ljmotorkrw)
Pa Asep, Service Advisor Bengkel LJ Yamaha.*(FOTO: Instagram @ljmotorkrw)


Untuk “SKY” sendiri melayani service ringan saja. Meliputi pengecekan filter udara, kanvas rem, kemudi, oli, baterai atau aki, tekanan angin, busi, kelistrikan. Yang paling penting dicek melalui laptop menggunakan YDT. Tetapi jika ada masalah besar, maka akan dibawa langsung ke bengkel.


“Service ringan saja untuk ‘SKY’ ini. Tetapi kita juga fleksibel. Misalnya ketika ada masalah, maka akan kita bawa ke bengkel tanpa ada biaya tambahan untuk antar jemput,” lanjutnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.