Home » Setelah Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Permintaan Maaf dari Pecco Bagnaia

Setelah Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Permintaan Maaf dari Pecco Bagnaia

by zizi
Rider Lenovo Ducati, Pecco Bagnaia.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Seperti yang sudah kita ketahui, Rider Lenovo Ducati, Pecco Baganaia mengalami kecelakaan tunggal karena meminum minuman beralkohol.  Saat itu ia telah berpesta di Ibiza, Spanyol.  Akibat pengaruh alkohol, membuatnya mengendarai mobil tidak dalam konsentrasi penuh.  Sehingga oleng ke pinggir jalan dan ban depan mobilnya tersangkut di got.

Ia mengonsumsi alkohol melebihi kadar batas yang telah ditentukan oleh pemerintah Spanyol.  Setelah dilakukan tes kadar di tempat kejadian, Pecco terbukti memiliki kadar alkohol di angka 0,78 mg sementara ambang batas toleransi adalah 0,25 mg.

Rider Lenovo Ducati, Pecco Bagnaia.* (FOTO: Pinterest) 

Bagnaia memberikan penjelasannya baru-baru ini.  Ia menjelaskan kenapa kecelakaan itu bisa terjadi.  “Tadi malam, saya berada di Ibiza dengan teman-teman saya untuk pesta selama istirahat dari MotoGP ini. Kami merayakan dan bersulang bersama untuk kemenangan saya di Belanda,” ucap Bagnaia, mengutip laman Motorcyclenews, Minggu (10/07/2022).

“Ketika saya meninggalkan disko pada jam 3 pagi, saya menghadapi bundaran.  Ketika saya berakhir dengan roda depan di parit, tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain,” lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut Pecco pun mengungkapkan permintaan maafnya dan ia mengetahui kalau itu kejadian yang tidak perlu.  Kemudian ia juga memperingatkan kepada orang lain untuk tidak mengemudi dalam pengaruh alkohol

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi. Saya praktis bukan peminum dan itu adalah kecerobohan serius yang seharusnya tidak terjadi. Saya meminta maaf kepada semua orang.  Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya telah mendapatkan pelajaran. Jangan pernah berada di belakang kemudi setelah minum alkohol. Terima kasih,” tutup Bagnaia.

Meski sudah menyesali perbuatannya, namun rider asal Italia itu kabarnya terancam tidak bisa berkendara dimanapun selama satu hingga empat tahun.* (RENALDI)

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.