Home » Siap Hadir, Suzuki Katana 2022 Makin Sporty dan Agresif

Siap Hadir, Suzuki Katana 2022 Makin Sporty dan Agresif

by Defa

OTOBIKES,- Suzuki Katana 2022 siap hadir Bulan Februari ini. Kabarnya, generasi terbaru moge bermesin 1000 cc ini mendapatkan penyegaran tampilan. Dari foto-foto yang beredar terlihat makin sporty dan agresif.

Melansir dari zonabikers.com, motor ini hadir dengan Suzuki Drive Mode Selector (SDMS) serta kontrol elektronik SIRS terbaru. Dengan kedua fitur tersebut, pengendara bisa mengatur mode berkendara sesuai karakter pengendara.

BACA JUGA : Adnan Pacu Sepeda Motornya, Jelajah Ribuan Kilometer Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia

Revisi pun telah dilakukan untuk mendapatkan output tenaga yang lebih baik dan tetap memenuhi standar emisi yang ditetapkan. Suzuki melakukan ubahan sistem intake dan exhaust serta throttle yang dikontrol secara elektronik. Hasilnya, Katana 2022 memiliki output tenaga yang lebih besar yakni 150 PS. Output tersebut lebih tinggi 2 PS dibanding generasi sebelumnya.

Perubahan lainnya, Suzuki Katana disematkan lampu LED yang terinspirasi dari GSX1100S Katana. Katana 2022 dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan warna; Mystic Silver Metallic dan Matte Stella Blue Metallic. Sementara harga jualnya akan dibandrol 1.606.000 Yen atau sekitar Rp200 jutaan.*

BACA JUGA : SSFC West Chapter Gelar Gathering Rayakan HUT Ke-8

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.