Home » Sirkuit Mandalika Akan Kembali Diaspal

Sirkuit Mandalika Akan Kembali Diaspal

by Defa

OTOBIKES,-  Sirkuit Madalika akan diaspal ulang.  Hal itu diungkapkan dalam rilis dari Grand Prix Safety Officer FIM, Selasa (15/02/2022). Sikuit yang akan diaspal ulang adalah bagian sebelum tikungan 17 sampai tikungan 5.

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda menyampaikan kalau balapan MotoGp di Sirkuit Mandalika tetap berjalan sesuai jadwal.

Hal itu bermula dari tanggapan Jurnalis Inggris Simon Patterson yang mengatakan kalau trek Sirkuit Mandalika kotor dan meminta penyelenggara untuk segera memikirkan solusi agar bisa digunakan pada 20 Maret 2022 nanti.  Namun, Jurnalis Therace.com itu juga memaklumi kondisi Mandalika karena sirkuit masih baru dan masih dalam proses pengerjaan.

BACA JUGA : Motor Honda RC213V Sesuai Ekspektasi

Aprilia Aleix Espargaro, pembalap asal spanyol itu juga mengeluhkan batu-batu krikil yang berterbangan saat balap dan bisa membahayakan pembalap lainnya.

Semoga permasalahan ini selesai dengan baik.  Sirkuit Mandalika tetap jadi kebanggaan Bangsa Indonesia dan Dunia!* (dilansir dari berbagai sumber)

BACA JUGA : 4 Besar MotoGP 2022, Target Johann Zarco Bersama Pramac Racing

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.