Home » Sirkuit Mandalika Mulai Diperbaiki

Sirkuit Mandalika Mulai Diperbaiki

by Defa

OTOBIKES,- Sesuai dengan komitmen, PT. Pembangunan Perumahan (PP) mulai memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai 20 Februari 2022.  Perbaikan ini ditargetkan selesai pada 10 Maret 2022 untuk kemudian serah terima kepada MGPA selaku promotor Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

Alat berat untuk melakukan pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika mulai berdatangan, Jumat (18/02/2022).  Alat-alat berat yang digunakan untuk melakukan pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika tersebut didatangkan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Alat-alat berat tersebut mulai masuk kapal untuk berlayar ke Lombok.  Kapal pengangkut alat berat tersebut tiba di Pelabuhan Lembar, Lombok, pada jelang jam 12 malam waktu setempat,

BACA JUGA : Remy Gardner Jadikan Pedrosa Sebagai Panutan

Saat bersamaan, Tim PP sedang berada di Kota Palu untuk memastikan kesiapan dan kualitas bahan baku serta batu-batuan untuk pengaspalan ulang trek yang sebelumnya banyak dikeluhkan pembalap MotoGP.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyatakan bahwa proses pengerjaan pengaspalan ulang tersebut juga diawasi oleh berbagai unsur dari PP, ITDC, Konsultan, juga diikuti oleh FIM, IMI, Dorna.  Mereka hadir untuk memastikan kualitas bahan baku, pengaspalan dan melihat jalannya proses pekerjaan dari waktu ke waktu, serta untuk memastikan hasil pengaspalan yang baik. (dilansirdari Zonabikers.com)

BACA JUGA : Tidak Lulus Uji Emisi Bisa Kena Denda Rp 250 Ribu

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.