Home » Skuter Matic Hybrid Lain yang Tak Kalah Keren dari Yamaha Fazzio

Skuter Matic Hybrid Lain yang Tak Kalah Keren dari Yamaha Fazzio

by Laila
Yamaha Grand Filano Hybrid 10/zonabikers.com

OTOBIKES,- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis skutik retro modern bermesin hybrid pertamanya di Indonesia, Fazzio Hybrid – Connected.  Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi keluarga baru Classy Yamaha, yang menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri.

Sebenarnya, Yamaha tak cuma punya Fazzio Hybrid – Connected saja. Ada skutik bermesin hybrid lainnya yang tak kalah keren.  Sayangnya, tak dipasarkan di Indonesia, melainkan di Thailand. Skutik hybrid tersebut adalah Yamaha Grand Filano.

Awalnya, Filano lah yang diprediksi hadir mengisi segmen skutik retro Yamaha di Indonesia untuk memperkuat skutik retro yang sudah hadir sejak lama, Fino.  Namun belakangan diketahui bahwa Yamaha Indonesia meluncurkan Fazzio Hybrid – Connected untuk pasar Indonesia yang menawarkan tampilan, fitur dan teknologi baru.

BACA JUGA: Terungkap Saat YNCI Camping Road 2, Anggota Komunitas Pernah Touring ke Mekah dengan Nmax 155

Jika Fazzio Hybrid – Connected tampil dengan garis bodi yang membuatnya telihat padat, garis bodi Grand Filano Hybrid terlihat mengalir dari tiap ujung sisinya sehingga membuatnya terlihat lebih ramping dan panjang.  Grand Filano Hybrid juga terlihat mewah dengan lampu full LED yang didesain dengan tampilan yang mewah. Ditambah lagi layar panel meter dengan LCD TFT warna menampilkan beragam informasi bagi pengendara seperti jarak kecepatan, tempuh, waktu, konsumsi bahan bakar.

Yamaha Grand Filano Hybrid

Grand Filano Hybrid juga dilengkapi dengan socket port charger untuk pengisian daya device, penyimpanan bagasi besar hingga 27 liter yang bisa dijadikan tempat menyimpan helm.

Yang tak kalah menarik dari Filano adalah posisi lubang pengisian bahan bakar ada di depan, jadi lebih mudah dan tidak perlu turun dari motor ketika pengisian BBM. Cukup tekan tombol, maka tutup lubang tangki akan terbuka.

Yamaha Grand Filano Hybrid ABS menawarkan 2 pilihan warna baru yang mewah, Charming Old Rose Pink dan Earth Brown. Model ini dipasarkan dengan bandrol 63,100 baht atau sekitar Rp27,5 jutaan.

Sementara Grand Filano Hybrid standar tersedia dalam 4 warna yaitu Luxury Grey, Majestic Black, Energetic Red dan Fresh Blue. Model ini dibandrol 58.600 baht atau Rp 25,5 jutaan. Pilih Grand Filano atau Fazzio..?* (dilansir dari zonabikers.com)

BACA JUGA: Enea Bastianini Akui Desmosedici GP21 Lebih Kencang dan Mudah Dikendalikan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.