Home » Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125

Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125

by zizi
Motor Adventure Orcal Orios+125.* (FOTO: Laman Resmi orcal-motor.fr)

OTOBIKES,- Motor-motor matik bertipe adventure sepertinya sedang naik daun tidak hanya di pasar Asia atau di Indonesia.   Tapi juga di Pasar Eropa khususnya di Perancis.  Salah satunya melalui kehadiran Orcal Orios+ 125 yang berasal dari pabrikan Orcal.

Motor ini memiliki desain bodi gambot, windshield tinggi, suspensi jenjang, ukuran roda belang, dan ground clearance yang tinggi.  Kalau diperhatikan lebih teliti, ada ‘paruh bebek’ di bodi depan, lampu depan yang berbentuk agresif dan lampu belakang yang berbentuk unik seperti sayap.  Cover as suspensi depan dan juga behel belakangnya.

Motor Adventure Orcal Orios+125.* (FOTO: Laman Resmi orcal-motor.fr)

Untuk ukuran kaki-kakinya, velg depan dari Orcal Arios 125 menggunakan ukuran 14 inci.  Sedangkan bagian belakangnya menggunakan ukuran 13 inci.  Selanjutnya pada bagian suspensi, motor bergenre adventure ini, pada bagian depan telah menggunakan teleskopik berdiameter 35 m.  Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan shockbreaker tabung dengan liquid-gas. Total keseluruhan bobot motor ini mencapai 149 kg.

BACA JUGA: GSX Community Nusantara Miliki Lebih dari 3000 Anggota dari Seluruh Indonesia

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.