Home » Spesifikasi dan Fitur Motor New Honda Genio 2022, Ada Pembaruan

Spesifikasi dan Fitur Motor New Honda Genio 2022, Ada Pembaruan

by Defa

OTOBIKES,- Selain memberikan pilihan 6 warna baru New Honda Genio 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan beberapa pembaruan pada desain, bagian kaki-kaki dan posisi soket power. Pembaruan ini merupakan masukan dari konsumen di Indonesia.

Skutik ini juga merupakan jawaban bagi para konsumen yang menginginkan motor matik untuk sehari-hari yang kaya akan fitur, fungsional, tapi tetap tampil gaya.

Motor New Honda Genio 2022.* (FOTO: Tangkapan Layar Instagram @welovehonda_id)

Pembaruan terbaru dari motor New Honda Genio 2022 terlihat dari desain cover dan fender depan. Hadir dalam bentuk 3 dimensi dengan garis yang berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat membuat motor jadi terlihat unik tapi fotogenik.

Honda juga mengubah ukuran ban Genio 2022 dengan ukuran velg 12 inci untuk mendukung proporsi berkendara lebih stabil dan seimbang. Ukuran ban depan menjadi ukuran 100/90-12 inci dan belakang 110/90-12.

Saran dari konsumen menginginkan posisi socket power charger diubah agar lebih mudah digunakan. Hal ini menjadi perhatian AHM untuk akhirnya merubah posisi soket yang awalnya berada di dalam bagasi di bawah jok lalu diubah menjadi di konsol bagian kanan di bawah posisi kontak.

Sementara untuk bagian mesin, Honda masih menggunakan mesin 110cc SOHC eSP yang bisa menghasilkan tenaga maskimal 6,6kW/7.500rpm dan torsi puncaknya 9,3Nm/5.500rpm.

BACA JUGA : Marc Marquez Paling Heboh saat Parade MotoGP di Jakarta

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.