Home » Spesifikasi dan Fitur Rakata S9, Motor Listrik Buatan Lokal

Spesifikasi dan Fitur Rakata S9, Motor Listrik Buatan Lokal

by Malda
Motor listrik asli lokal, Rakata S9.* (FOTO : Laman Resmi rakatamotor.co.id)

OTOBIKES,- Rakata S9 merupakan motor listrik asli Indonesia. Motor ini buatan PT Artas Rakata Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010. Perusahaan ini menjadi salah satu penyedia motor listrik yang berkualitas dan ramah lingkungan di Tanah Air.


Sudah ada beberapa motor listrik yang keluargan PT Artas Rakata Indonesia, tetapi kali ini kita akan membahas Rakata S9. Motor satu ini memiliki tampilan unik dan futuristik.


Dari penggunaan lampu depan yang berbeda, berbentuk persegi panjang yang ujungnya membulat. Lalu di bagian dalamnya ada tiga buah bola lampu LED. Kemudian spatbor bagian depan memiliki desain setengah lingkaran sehingga membuat motor ini unik.

Baca Juga : Oyika Hadirkan Motor Harga Terjangkau dengan Sistem Penukaran Baterai


Untuk keseluruhan desainnya, motor ini memiliki tampilan minimalis dengan badan yang membulat mirip telur. Motor ini memiliki dimensi P x L x T: 1750 x 720 x 1050 mm dan jarak sumbunya 1270mm.

Motor listrik asli lokal, Rakata S9.* (FOTO : Laman Resmi rakatamotor.co.id)


Bagian penggeraknya menggunakan motor listrik 800w high power motor variable frequency dengan kualitas terbaik dan performa mumpuni. Kecepatan puncaknya di 49 km/jam dan bisa menanjak hingga kemiringan 30 derajat. Selanjutnya untuk daya menggunakan baterai 60V20AH gel battery, mampu menjelajah jalanan hingga jarak maksimal 50-60 km.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.