Home » Spesifikasi Uranus RS, Skuter Listrik Harga Tinggi

Spesifikasi Uranus RS, Skuter Listrik Harga Tinggi

by Malda
Motor Uranus RS warna hitam.* (Laman resmi trinity-electric-vehicles.de)

OTOBIKES,- Perusahaan kendaraan listrik asal Benua Eropa, Jerman yaitu Trinity mengeluarkan motor listrik versi terbaru dari Uranus yaitu Uranus RS. Perusahaan ini memang terdengar cukup asing ditelinga, namun produk keluarannya berkualitas tinggi.


Salah satunya Skutik Listrik Uranus RS. Skutik ini membekali dirinya dengan dinamo atau motor listrik brushless yang menghasilkan tenaga 11kW. Tentunya bisa menghasilkan kinerja memuaskan dengan tiga mode berkendara yang ditawarkannya.

Baca Juga : Tampilan Boleh Klasik, Tapi Honda C70 ini Sudah Gunakan Motor Listrik


Mode pertama adalah eco yang menghemat baterai dan cocok untuk perjalanan di perkotaan. Kecepatan mode ini mentok di 55km/jam. Kedua, mode standar yang membatasi kecepatan di 80km/jam. Kemudian yang terakhir mode sport, bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 110km/jam. Dengan mode ini, bisa melaju lebih kencang dari skutik listrik lainnya yang sudah lebih dulu muncul.

Motor Uranus RS warna hitam.* (Laman resmi trinity-electric-vehicles.de)
Motor Uranus RS warna hitam.* (Laman resmi trinity-electric-vehicles.de)


Tidak hanya bisa cepat, Uranus RS juga bisa menempuh jarak yang jauh karena menggendong baterai lithium 72V/32Ah. Kekuatan baterai ini bisa menempuh jarak hingga 96 km dalam keadaan penuh. Untuk pengecasan, membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam untuk memulihkan daya baterai secara sempurna.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.