Home » Super Soco CUx, Skuter Listrik Ducati

Super Soco CUx, Skuter Listrik Ducati

by AdminOto
Motor Super Soco CUx Ducati Edition.* (FOTO: Laman Resmi supersoco.co.uk)

OTOBIKES,- Ducati mengeluarkan skuter listriknya Yaitu Super Soco CUx pada tahun 2019 lalu. Pabrikan asal Italia ini bekerja sama dengan perusahaan asal Inggris, Super Soco untuk membangun skuter listrik. Hasilnya, lahirlah Super Soco CUx yang memiliki tampilan futuristik. Dalam motor ini sudah menempel lampu LED dengan bentuk unik dengan panel berlogo Soco dan Ducati.

Baca Juga : Motor Listrik Volta 401 Menggunakan Sistem Penggantian Baterai yang Unik


Motor ini memiliki bodi ramping dengan panjang 1.782 mm, lebar 618 mm lalu tingginya 1.087 mm. Super Soco CUx memiliki berat yang terbilang enteng yaitu 74 kg termasuk baterai. Sehingga membuat CUx ini cocok untuk daerah perkotaan, karena memberikan kemudahan dalam bermanuver.

Motor Super Soco CUx Ducati Edition.* (FOTO: Laman Resmi supersoco.co.uk)
Motor Super Soco CUx Ducati Edition.* (FOTO: Laman Resmi supersoco.co.uk)


Motor ini juga cocok untuk dipakai sendirian karena joknya yang tidak terlalu panjang untuk membawa dua orang penumpang. Sementara bagian penopangnya mengunakan ban tubeless dari Yuangxing dengan ukuran 90/90-12-29 psi. Lalu menggunakan bentuk spatbor depan yang unik seperti dipasang terbalik. Bagian runcing ada di belakang dan tumpul di bagian depannya. Hal itu membuat tampilannya menjadi khas.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.