Home » Suzuki Burgman 150, Skutik Bongsor Suzuki

Suzuki Burgman 150, Skutik Bongsor Suzuki

by AdminOto
Motor Haojue UHR 150 China yang akan menjadi desain Suzuki Burgman.* (FOTO: Pinterest)

OTOBIKES,- Suzuki ternyata juga punya skutik bongsor yaitu Suzuki Burgman 150. Skutik bongsor yang memiliki desain seperti boat memang sedang digemari masyarakat indonesia. Ternyata pabrikan asal Jepang, Suzuki juga mengeluarkan skutik seperti itu. Skutik itu bernama Suzuki Burgman 150. Motor tersebut mengambil desain dari merek China Haojue UHR 150. Hajoe merupakan partner dari Suzuki yang melakukan produksi dan pengembangan kendaraan roda dua di China.


Tampilan motor memiliki dimensi panjang 1.950 mm, lebar 755 mm dan tinggi 1.120 mm ini nampak elegan. Tarikan garis halus membuatnya semakin terlihat berkelas. Kemudian bagian lampu depan utamanya berbentuk huruf ‘V’ yang sudah LED dan DRL dibuat terpisah. Untuk lampu sein berada di ujung fender depan sebelah kanan-kiri.

Baca Juga : Kick Starter Hilang di Beberapa Motor Keluaran Terbaru


Windshield di bagian depan khas untuk skutik premium. Kemudian pada bagian stang memiliki warna krom yang memberikan kesan premium. Bagian belakangnya sudah LED, termasuk lampu seinnya yang terpisah dan buat dengan desain gantung.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.