Home » Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur, Harganya Menarik

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur, Harganya Menarik

by Ricky P
Suzuki Gixxer SF 250

OTOBIKES – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Gixxer SF 250. Sepeda motor tersebut sudah bisa didapatkan oleh masyarakat mulai November 2021 di seluruh jaringan dealer sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Suzuki sendiri memang belakangan ini cukup kuat di sektor sepeda motor sport setelah sebelumnya sukses menghadirkan GSX R150. Dengan kehadiran Suzuki Gixxer SF 250 bukan tidak mungkin pangsa pasar sepeda motor Suzuki semakin membaik.

Hadir sebagai sepeda motor sport, Suzuki Gixxer SF 250 tetap mewarisi DNA dari GSX-R dan Hayabusa. Kombinasi tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan seni berkendara optimal, sesuai dengan harapan penggemarnya.

Baca juga : Suzuki GSX-R1000R Phantom Pakai teknologi MotoGP

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah Gixxer SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain tajam, tampilan sporty, serta performa kuat,” terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terbaru untuk memuaskan pemiliknya. Mulai dari LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Untuk jantung pacu, Suzuki mempercayai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang menghasilkan tenaga sebesar [email protected] dan torsi 22.6Nm pada 7500rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Suzuki juga sudah melengkapi mesin tersebut dengan teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS). Dengan ini maka bobot mesin menjadi lebih ringan, sehingga meningkatkan kemampuan manuver pada kecepatan tinggi.

Suzuki Gixxer SF 250 telah dibekali ban berukuran lebar sehingga memberikan keseimbangan yang baik saat dikendalikan. Pengereman pun sudah menggunakan disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel.

Suzuki Gixxer SF 250 hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Untuk harga, Suzuki Gixxer dibanderol Rp49.3 juta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.