Home » Suzuki Katana 2022 Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Elegan

Suzuki Katana 2022 Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Elegan

by Anjar

OTOBIKES – Suzuki Katana 2022 tampil lebih elegan dengan perubahan baru pada warnanya. Salah satu warna baru yang ditawarkan Suzuki adalah biru gelap dengan pelek berkelir emas serta abu-abu gelap dengan pelek berwarna merah.

Suzuki membuka lantai boothnya di EICMA, Milan, dengan menghadirkan Suzuki Katana 2022 yang merupakan salah satu produk motor sport andalan mereka.

Selain pada warna ada beberapa perubahan baru pada motor Suzuki Katana 2022 ini.

Baca Juga: Yamaha Tmax 2022 dan Tech Max Tampil Menggoda

Penyempurnaan Mesin Suzuki Katana 2022

Suzuki juga mengakatan bahwa Katana 2022 telah mendapat penyempurnaan pada mesin untuk mendapatkan tenaga lebih besar serta pada rangkaian elektroniknya.

Mesinnya mengambil basis dari mesin 1000cc milik Suzuki GSX-S1000 model 2021 yang telah memenuhi standar emisi Euro 5.

Mesin tersebut diklaim punya luaran tenaga maksimum hingga 152 PS pada 11.000 rpm.

Selain itu, Suzuki juga menegaskan bahwa penyebaran torsi yang dihasilkan mesinnya kini lebih luas di seluruh rentang putaran dibanding model sebelumnya.

Peningkatan itu berkat penggunaan camshaft intake dan exhaust baru, pegas katup baru, knalpot baru, dan airbox baru. Semuanya tersalur dengan sempurna melalui throttle ride-by-wire baru.

Baca Juga: Honda ADV350 Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia

Penyaluran tenaga yang mulus itu dapat dikontrol lebih berkat sistem Suzuki Drive Mode Selector, dengan tiga mode yang dapat dipilih. Ketiganya menghasilkan tenaga puncak yang sama, dengan mode A memberikan respon paling tajam dan paling sporty.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.