Home » Suzuki Rilis Motor Futuristis Bernama Avenis

Suzuki Rilis Motor Futuristis Bernama Avenis

by zizi

OTOBIKES,- Avenis 125 ini merupakan motor keluaran terbaru dari Suzuki dan baru rilis di India pada tahun 2021 lalu.  Rencananya pada tahun 2022 ini akan rilis juga untuk pasar Eropa.  Sedangkan untuk pasar Indonesia belum ada keterangan jelas apakah akan diluncurkan atau tidak.

Motor ini memiliki bentuk yang futuristis dengan sudut-sudut yang meruncing.  Namun kesan sporty juga melekat padanya seperti pada batok lampu yang menampilkan visor mungil.  Lalu panel bodi dengan garis kaku yang tegas. Hingga lampu-lampu yang terlihat ‘galak’.  Bodi Suzuki Avenis 125 2022 juga memiliki pilihan kombinasi warna bodi yang menarik.  Seperti abu-abu/hijau fluo, merah, hitam, putih dan biru Suzuki Racing.

Kemudian pada bagian kaki-kakinya, velg depan memakai lingkar 12 inci dengan balutan ban 90/90-12. Sedangkan velg belakang memakai ukuran 10 inci dengan ban 90/100-10. Meski semua bannya sudah tubeless, ukuran ini lebih kecil dari skutik yang ada di Indonesia. Meski begitu tampilannya tetap sangat menarik perhatian.

BACA JUGA : Pemenang GP Mandalika Ini Beberkan Penyebab Tampil Kurang Maksimal di Paruh Pertama MotoGP 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.