Home » Suzuki Satria F150 Bisa Dicicil Rp 400 Ribuan per Bulan

Suzuki Satria F150 Bisa Dicicil Rp 400 Ribuan per Bulan

by Dino
Suzuki Satra F150

OTOBIKES – Buat Sobat Otobikes yang ingin sepeda motor dengan perfoma tinggi dan lincah di jalanan, Suzuki Satria F150 bisa menjadi pilihan utama. Kecepatan dari sepeda motor ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak heran banyak pembalap yang menjadikan sepeda motor tersebut sebagai andalannya di berbagai kejuaraan balap nasional.

Sepeda motor ini memang dikenal sebagai sepeda motor kencang namun harganya terbilang terjangkau. Berdasarkan situs resmi Suzuki, Satria F150 dijual dengan harga Rp 27.760 juta on the road Jakarta.

Meski harganya terbilang kompetitif, bagi sebagian orang tetap saja terasa berat bila harus membelinya secara tunai. Untuk itu, membeli Suzuki Satria F150 secara kredit bisa menjadi sebuah pilihan alternatif yang menarik.

Ada beberapa perusahaan pembiayaan yang bisa dipilih untuk membeli Suzuki Satria F150 secara kredit. Salah satunya adalah Pegadaian yang kini telah memiliki layanan pembiayaan sepeda motor untuk masyarakat.

Baca juga : Ringan! Segini Cicilan Suzuki GSX-R150 Tiap Bulannya

Dalam simulasi yang ada, didapatkan bahwa uang muka minimal dari pembelian sepeda motor adalah 40% dari harga kendaraan. Untuk itu, uang muka sebesar Rp 15 juta adalah sebuah angka yang terbilang masuk akal.

Untuk pembelian Suzuki Satria F150 secara kredit dengan DP sebesar Rp15 juta maka pelanggan bisa mencicilnya selama 12 bulan. Sementara untuk besaran cicilan di setiap bulannya adalah Rp 1.098 juta.

Bila 12 bulan terasa terlalu cepat, maka Sobat Otobikes bisa memperpanjang tenor hingga 36 bulan. Namun pada paket ini, TDP yang harus dibayarkan meningkat menjadi sebesar Rp 16.769 juta sementara cicilan per bulan hanya Rp 444 ribu.

Suzuki Satria F150 terakhir kali mendapatkan pembaruan pada tahun 2018 lalu. Ubahan yang dilakukan adalah berada pada cover headlamp, shroud hingga bodi samping. Suzuki juga memberikan sejumlah warna menarik yaitu Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan color hero adalah Titan Black-Red CW dibuat sedikit berbeda di mana warna velg dibuat senada dengan bodi.

Sedangkan untuk mesin, Suzuki Satria F150 dibekali dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan. Mesin tersebut berkemampuan 18.2 hp di 10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm di 8.500 rpm dengan bantuan transmisi 6-percepatan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.