Home » Tahukah Kamu Kalau Para Pebalap Moto GP ini Adik Kakak?

Tahukah Kamu Kalau Para Pebalap Moto GP ini Adik Kakak?

by Defa

OTOBIKES,- Ajang MotoGp merupakan ajang balapan roda dua paling elit di dunia, balapan ini diikuti oleh pebalap yang sangat berbakat dan terbaik. Para pebalap bersaing untuk menjadi yang tercepat dan nomor satu.  Tak terkecuali para pebalap itu memiliki hubungan darah seperti kakak dan adik.Tentunya mereka akan bersaing secara ketat dan profesional.

Ada beberapa kakak beradik yang pernah membalap di ajang balapan kuda besi tercepat ini dan masih aktif di tahun 2022 sekarang.   Siapa saja mereka? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Valentino Rossi dan Luca Marini
Valentino Rossi dan Luca Marini.* (FOTO: Pinterest) 

Siapa yang belum tahu kalau The Doctor mempunyai adik? Memang bukan adik kandung, Luca Marini merupakan adik tiri dari sang legenda motoGP tersebut. Mereka membalap bareng di MotoGP di tahun balap 2021. Rossi saat itu di Tim Petronas Yamaha SRT dan Luca Marini bersama Avintia Racing.  Kini Vale sudah pensiun tapi sang adik masih di MotoGP dan tergabung bersama tim milik Vale yaitu Tim Mooney VR46 Racing.

  • Marc Marquez dan Alex Marquez
Marc Marquez dan Alex Marquez.* (FOTO: Pinterest)

Juara dunia 6 Kali, Marc Marquez memiliki adik yang bergelut di profesi yang sama. Alex Marquez tidak kalah berbakat dari sang kakak. Ia pernah menjadi Juara Dunia Kelas Moto3 tahun 2014 dan Moto2 tahun 2019.  Marc dan Alex ngaspal bareng di kelas MotoGp di tahun 2020 dan di tim yang sama yaitu Repsol Honda. Kini Marc dan Alex sudah berbeda tim. Sang kakak masih bersama Tim Repsol Honda dan sang adik berpindah ke Tim LCR Honda Castrol.

BACA JUGA : Takaaki Nakagami Pebalap Asia Satu-satunya di MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.