Home » Tambah Ilmu Lewat Wahana Honda Mengenai Teknologi PCX Hybrid

Tambah Ilmu Lewat Wahana Honda Mengenai Teknologi PCX Hybrid

by Anjar

OTOBIKES – Kegiatan workshop dengan materi teknologi PCX Hybrid dimulai sejak pagi dan diisi dengan 3 rangkain acara sekaligus yaitu workshop, mengumpulkan pemberian apresiasi terhadap rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021.

Corporate Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar webinar dengan paparan materi teknologi PCX Hybrid pada Senin (8/11/2021) secara virtual.

Pemaparan teknologi PCX Hybrid ini disampaikan Corcom Wahana Honda kepada jurnalis, blogger dan vlogger otomotif.

Baca Juga: Modal Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Honda CBR150R

Acara apresiasi sekaligus pertemuan merupakan tradisi yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

”Saya terima kasih terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini yakni Webinar “Dinamika Media Saat Ini”, Apresiasi Media dan Workshop.

“Selain berbagi informasi terkait teknologi Honda, pada kesempatan ini kita juga diberikan penyegaran materi terkait dunia media massa dan jurnalistik saat ini untuk referensi meningkatkan kemampuan diri.” Jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam sambutan pembukaannya.

Diawali pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana.

Baca Juga: Piaggio Resmi Bangun Pabrik di Bekasi

Secara singkat penjelasan berisi terkait teknologi PCX Hybrid disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya.

Teknologi PCX Hybrid merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan bagi pengendara.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.