Home » Tampilan Bajaj Pulsar N160 Bergaya Street Fighter

Tampilan Bajaj Pulsar N160 Bergaya Street Fighter

by AdminOto
Motor Bajaj Pulsar N160.*(FOTO: Laman Resmi bajajauto.com)

OTOBIKES,- Bajaj yang merupakan pabrikan motor dari India baru saja merilis motor Bajaj Pulsar N160 2022. Bukan motor baru memang, tetapi Bajaj memberikan ubahan pada motor jenis naked bike-nya ini.


Perubahan yang paling signifikan terlihat pada lampu depannya yang memiliki bentuk seperti dua mata sipit yang merupakan lampu DRL. Serta mulut yang berbentuk bulat yang merupakan lampu utamanya. Dengan seperti itu, tampilan kepala depan motor ini menjadi berbentuk segitiga.


Sementara lampu belakangnya menggunakan pola kristal rubi yang merupakan evolusi dari desain klasik sehingga memberikan tampilan permata yang mencolok.

Baca Juga : Motor Listrik Zapp i300, Hadirkan Desain Futuristik yang Unik


Selanjutnya ada warna yang lebih dinamis, menggunakan dua warna metalisasi premium. Lebih gelap di bagian depan dan lebih terang di bagian belakang. Lalu memiliki desain knalpot yang berada di bagian bawah mesin atau biasa disebut dengan desain under belly. Desain ini kabarnya mampu meningkatkan keseimbangan dan pengendalian.

Motor Bajaj Pulsar N160.*(FOTO: Laman Resmi bajajauto.com)
Motor Bajaj Pulsar N160.*(FOTO: Laman Resmi bajajauto.com)


Lalu ubahan juga dilakukan pada sektor ketinggian kursinya menjadi 795mm. Ini dibuat agar pengendara selalu bisa memegang kendali. Lalu motor ini juga ramping di area paha untuk meningkatkan jangkauan kaki pengendara ke tanah. Kemudian ban-nya juga menggunakan tapak yang lebih lebar depan 100/80-17 dan belakang 130/70-17, menambah stabilitas dan kontrol.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.