Home » Tampilan Boleh Klasik, Tapi Honda C70 ini Sudah Gunakan Motor Listrik

Tampilan Boleh Klasik, Tapi Honda C70 ini Sudah Gunakan Motor Listrik

by Malda
Foto : Motor Listrik Honda C70 di IIMS 2022/ Renaldi

OTOBIKES,- Dari tampilan memang terlihat seperti tidak ada perubahan apa-apa dengan desain yang masih klasik. Seperti fairing atau sayapnya masih ada. Stang tidak ada perubahan. Serta terlihat masih ada blok mesinnya. Uniknya, motor ini masih mempertahankan transmisinya.


Secara keseluruhan, masih terlihat seperti motor bebek yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin. Tapi jika dilihat lebih detail lagi, motor ini tidak memiliki knalpot dan tidak ada blok silinder. Motor klasik tapi futuristik dan ramah lingkungan ini dibangun oleh Divo Gimbal dari Wild Rabbit.

Baca Juga : Rekomendasi Motor yang Ramah Untuk Mudik


Motor ini dibekali motor listrik 1000 watt dengan baterai kapasitas 60v 20Ah. Spesifikasi seperti itu membuat motor ini diklaim mampu melaju pada kecepatan 50-60 km/jam dan jarak tempuh 60 kilometer. Lama pengisian baterai nya dari 0-100% membutuhkan waktu 3-4 jam.

Foto: Motor Listrik Honda C70/ Tangkapan Layar Kanal Youtube Atenx Katros
Foto: Motor Listrik Honda C70/ Tangkapan Layar Kanal Youtube Atenx Katros


Motor klasik tapi listrik ini juga sudah dibekali dengan 3 mode fitur kecepatan yaitu, low speed, middle speed dan high speed. Tombol itu berada di bagian handle sebelah kanan motor.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.