Home » Terungkap: Mengapa Mercedes Tidak Menghabiskan Token Peningkatan Pada Mobil F1 2021

Terungkap: Mengapa Mercedes Tidak Menghabiskan Token Peningkatan Pada Mobil F1 2021

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Salah satu kejutan musim Formula 1 2021 adalah Mercedes tidak menghabiskan token pengembangan apa pun untuk mobil pemenang kejuaraan konstruktornya.

Sebagai bagian dari aturan yang bertujuan untuk membantu F1 melewati kesulitan keuangan yang dipicu oleh pandemi virus corona, tim terpaksa membawa sasis 2020 mereka ke tahun ini.

Namun, mereka diizinkan untuk melakukan peningkatan terbatas yang dibatasi pada pengeluaran dua token yang diberi bobot tergantung pada seberapa signifikan bagian dari mobil yang terlibat.

Mercedes cukup samar selama peluncuran mobil W12-nya tentang di mana ia menghabiskan tokennya, karena rencana pengembangannya tetap dekat dengan dadanya.

Chief technical officer saat ini James Allison mengatakan: “Ada beberapa bagian mobil yang dapat Anda ubah tanpa token, misalnya, unit daya, sistem pendingin, suspensi, dan tentu saja semua permukaan aerodinamis.

“Kami telah menghabiskan token kami, tetapi kami tidak akan mengungkapkan bagaimana kami menggunakannya dulu. Itu akan menjadi jelas dalam waktu yang tepat.”

Baca juga: Binotto Akan Membahas Masa Depan F1 Dengan Sainz Selama Musim Dingin Setelah “Tahun yang Hebat”

Tetapi dengan tim yang mengamankan kejuaraan konstruktor, kini muncul bahwa Mercedes tidak pernah menghabiskan tokennya secara resmi.

Direktur teknis Mercedes Mike Elliott telah mengkonfirmasi: “Bagi kami, saya rasa kami tidak benar-benar menghabiskan token.

“Kami memiliki ide tentang hal-hal yang ingin kami lakukan di bagian depan mobil. Kenyataannya adalah kami memiliki ide tentang hal-hal yang ingin kami lakukan, tetapi pada akhirnya tidak membuahkan hasil.”

Autosport memahami bahwa kombinasi dari waktu tenggat waktu homologasi, perubahan aturan yang terlambat dari FIA, dan implikasi dari peraturan lantai baru bersekongkol untuk mencegah tim menghabiskannya di tempat yang diinginkan.

Sebagai bagian dari aturan pengeluaran token untuk tahun 2021, tim harus membuat keputusan pada Juli 2020 dan memberi tahu FIA di mana mereka berencana untuk mengubah komponen yang dihomologasi.

Jadi, pada batas waktu 22 Juli, Mercedes telah membuat panggilan untuk menghabiskan tokennya pada hidung yang ditingkatkan yang diyakini akan meningkatkan aerodinamis mobil.

Baca juga: Sulayem: “Tidak Ada Pengampunan” untuk Hamilton Jika Dia Melanggar Aturan Gala FIA F1

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.