Home » Tesla Akan Menonaktifkan Video Game di Dasbor saat Mobilnya Bergerak

Tesla Akan Menonaktifkan Video Game di Dasbor saat Mobilnya Bergerak

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Tesla akan menonaktifkan video game di dasbor saat mobilnya bergerak, langkah itu dilakukan saat NHTSA memulai penyelidikan.

Tesla dengan cepat menanggapi penyelidikan NHTSA tentang game di dasbor saat mobil bergerak. The Guardian telah mengetahui bahwa Tesla akan memberikan pembaruan yang menonaktifkan Play Penumpang saat bepergian.

Seorang juru bicara regulator mengatakan Tesla menjanjikan perubahan setelah mendiskusikan masalah ini dengan para pejabat.

Tidak disebutkan kapan pembaruan akan tiba, tetapi aman untuk menganggap Anda harus parkir untuk sesi permainan di masa mendatang.

Baca juga: Tesla Sedang Diselidiki untuk Fitur Game ‘Passenger Play’

Perwakilan tersebut menekankan penyelidikan akan berlanjut meskipun ada pembaruan. NHTSA menegaskan bahwa Undang-Undang Keselamatan Kendaraan melarang perusahaan menjual mobil yang menimbulkan risiko keselamatan yang signifikan, termasuk dari mengemudi yang terganggu.

Investigasi mencakup sekitar 580.000 Tesla EV antara model tahun 2017 dan 2022.

Tesla tidak lagi mengoperasikan tim hubungan masyarakat dan tidak dapat dimintai komentar. Namun, perubahan fitur tidak mengejutkan.

Kelambanan dapat memperburuk konsekuensi jika NHTSA menemukan Tesla lalai. Ada juga masalah tekanan kompetitif. Mercedes-Benz baru-baru ini memperbaiki kesalahan yang memungkinkan pemutaran video mid-drive itu tidak akan terlihat bagus jika Tesla menolak untuk mengikutinya.

Baca juga: New Prototipe Tesla Cybertruck Memberi Masalah Pada Elon Musk

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.