Home » New Prototipe Tesla Cybertruck Memberi Masalah Pada Elon Musk

New Prototipe Tesla Cybertruck Memberi Masalah Pada Elon Musk

by AdminOto

OTOBIKES- Cybertruck Tesla yang kotak-kotak dan futuristik, kendaraan yang terlihat seperti model poli rendah dalam kehidupan nyata baru-baru ini dimata-matai untuk berputar di jalur Fremont, California, perusahaan.

Rekaman drone menangkap truk prototipe Tesla dari berbagai sudut, mengungkapkan satu tambahan baru pada model yang bahkan Musk tidak senangi.

Kendaraan di haruskan memiliki komponen tertentu, yang telah terbukti menjadi rintangan bagi beberapa konsep Tesla yang lebih ambisius.

Tak lama setelah rekaman itu di publikasikan secara online. Beberapa pemirsa melihat kaca spion yang tampaknya tidak pada tempatnya pada prototipe Cybertruck. Tetapi sebagian besar terfokus pada wiper kaca depan yang besar.

Baca juga: Unik Dan Imut, Ini 7 Mobil Listrik Yang Memiliki Ukuran Super Mini

Video tersebut di publikasikan oleh saluran YouTube Chile A|100 pada 10 Desember; sebuah drone di gunakan untuk merekam cuplikan sekelompok kendaraan Tesla, termasuk model Cybertruck.

Kendaraan ini memiliki kaca depan panjang yang seolah menyatu dengan kap mesin, memberikan tampilan yang tajam dan bersih. Satu-satunya masalah? Cukup menghilangkan tetesan air saat hujan.

Solusi Tesla saat ini tampaknya tidak lebih dari penghapus kaca depan yang sangat panjang, yang, meskipun cukup sederhana, terlihat sangat tidak pada tempatnya dan sedikit kuno pada apa yang sebaliknya merupakan desain yang mengingatkan pada karya fiksi ilmiah.

Musk juga tidak senang dengan desainnya, setidaknya berdasarkan tweet yang dia terbitkan sebagai tanggapan atas kritik wiper kaca depan.

Saran Elon Musk

Musk menyarankan alternatif yang berbeda dan lebih menarik dapat di kembangkan sebagai pengganti wiper tradisional, tetapi dengan itu mungkin muncul kompleksitas tambahan.

Baca juga: Porsche Vision Gran Turismo Dikembangkan Murni untuk Game

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.