Home » Tesla Menarik Hampir Setengah Juta Mobil Karena Cacat Kamera dan Bagasi

Tesla Menarik Hampir Setengah Juta Mobil Karena Cacat Kamera dan Bagasi

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Banyak pemilik Model 3 dan Model S yang terpengaruh.

Penarikan kembali Tesla 2021 belum berakhir. Dikutip dari Bloomberg melaporkan Tesla telah mengeluarkan penarikan lebih dari 475.000 kendaraan untuk memperbaiki cacat pada sistem kamera dan bagasi.

Untuk memulai, pembuat mobil telah menarik kembali semua mobil Model 3 pada model tahun 2017 hingga 2020 karena kekhawatiran bahwa penggunaan bagasi berulang kali dapat merusak kabel koaksial untuk kamera spion terlalu banyak digunakan dan Anda dapat kehilangan sinyal sepenuhnya.

Penarikan lainnya mencakup 119.009 sedan Model S pada model tahun 2014 hingga 2021.

Ketidaksejajaran pabrik dari rakitan kait bagasi depan (alias frunk) dapat mencegah kait sekunder bekerja dengan benar, meningkatkan kemungkinan bagasi akan terbuka di tengah drive.

Baca juga: Tesla Akan Menonaktifkan Video Game di Dasbor saat Mobilnya Bergerak

Cacat Model 3 tidak ada pada tahun 2021 dan produksi yang lebih baru berjalan, sementara pengemudi Model S aman jika EV mereka dibuat setelah 23 Desember 2020.

Anda harus mengunjungi Tesla untuk mendapatkan perbaikan, tetapi perusahaan akan memberi kompensasi kepada siapa pun yang membayar untuk perbaikan yang relevan sebelum penarikan berlaku.

Tidak ada cacat yang menyebabkan kecelakaan atau cedera, kata Tesla. Namun, penarikan tersebut membatasi serangkaian masalah yang mencakup penyelidikan NHTSA atas keselamatan Autopilot, penarikan untuk komponen seperti layar sentuh, dan keluhan tentang masalah kualitas build seperti celah panel.

Sederhananya, perusahaan mengembangkan lebih banyak reputasi untuk keandalan yang kurang dari bintang pada tahun 2021, dan tidak jelas kapan situasi itu akan membaik.

Baca juga: Tesla Sedang Diselidiki untuk Fitur Game ‘Passenger Play’

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.