Home » The Doctor Balap Mobil 2022 Bersama Tim WRT

The Doctor Balap Mobil 2022 Bersama Tim WRT

by Defa

OTOBIKES – Para penggemar Valentino Rossi bersiaplah menyaksikan sang legenda MotoGP kembali ke lintasan balap. Tahun ini Valentino Rossi balap mobil 2022 dalam kejuaraan GT World Challenge Europe. Valentino Rossi balap mobil 2022 bersama Tim WRT setelah pensiun dari balap motor paling bergengsi di dunia akhir tahun lalu.

Sebelumnya direncanakan Velentino Rossi balap mobil di kejuaraan Gulf 12 Hours. Namun karena masih dalam masa pandemi dan kebijakan pencegahan penyebaran Covid-19 ia melewatkan balapan tersebut. Ia pun telah menandatangani kontraknya dengan Tim WRT untuk terjun di kejuaraan Fanatec GT World Challenge Europe powered by AWS.

“Saya senang bergabung dengan Tim WRT untuk Fanatec GT World Challenge Eropa yang didukung oleh program AWS,” kata Rossi seperti dikutip Crash.

Sebelumnya, legenda MotoGP pemegang sembilan gelar juara dunia itu menjajal Audi R8 GT3 di sirkuit Ricardo Tormo dan akan ikut terjun di terjun di Endurance Cup seri Italia di Imola pada 1 – 3 April 2022.

BACA JUGA : Mooney Siap Dukung Valentino Rossi di Balap Mobil dan Tim VR46

Selain itu Valentino Rossi balap mobil Sprint Cup pada 1 – 3 Juli 2022 di Misano serta balapan Spa 24 Jam pada 28 – 31 Juli 2021.

“Semua orang tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar balap mobil yang hebat dan saya selalu tertarik untuk balapan mobil begitu karir MotoGP saya berakhir.

“Sekarang saya benar-benar tersedia untuk mengabdikan diri pada program balap mobil di tingkat tinggi dan dengan pendekatan profesional yang tepat. Tim WRT adalah pasangan sempurna yang saya cari dan saya ingin memulai petualangan baru ini bersama mereka,” tegas The Doctor.* – GOJAY

BACA JUGA : CFMoto CLX250 2022, Senjata Pabrikan Cina Lawan Motor Jepang Kelas 250 cc

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.