Home » The Lost World Castle, Tempat Wisata Megah Seperti di Eropa

The Lost World Castle, Tempat Wisata Megah Seperti di Eropa

by AdminOto

OTOBIKES – Kini Yogyakarta memiliki tempat wisata yang memiliki suasana seperti di Eropa yakni The Lost World Castle. Lokasinya berada di kawasan lereng Gunung Merapi atau tepatnya di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Populer di Indonesia yang Memiliki Jejak Legenda

Objek wisata ini dibangun menyerupai Benteng Takeshi dan dibangun di atas lahan 1,3 hektare pada tahun 2016. Jika sebelumnya Sobat Otobikes berpikir sebuah kastil megah hanya bisa ditemukan di Eropa yang nun jauh di sana, kini cukup ke The Lost World Castle.

Baca Juga: 7 Wisata Eksotis Negeri di Atas Awan Dieng yang Cocok Jadi Destinasi Touring

Begitu memasuki kastil, Sobat Otobikes akan dibuat terpesona oleh beragam desain dan ornamennya. Mulai dari kastil bertema Eropa yang megah (lengkap dengan hiasan bernuansa Abad Pertengahan), pohon sakura, tenda Indian dan patung Dinosaurus di sungai yang kering.

Bagi mereka yang suka memotret untuk diunggah dan terlihat keren di Instagram, maka The Lost World Castle merupakan tempat yang pas.

Baca Juga: Kisah Nyi Roro Kidul di Pantai Parangkusumo Yogyakarta

Ingin mencoba duduk di singgasana Iron Throne dan bertransformasi menjadi Queen Cersei atau Daenerys? Pasti teman-teman  akan terkesima ketika melihat hasil foto sobat Otobikes di Instagram.

Di dalam The Lost World Casle, pengunjung disuguhkan potret gagahnya Gunung Merapi. Selain itu, di dalam objek wisata ini terdapat berbagai latar untuk mengambil foto yang menarik, di antaranya taman koboi, awan putih, sepeda motor terbang, sayap bidadari, dan lain-lain.

Selain itu, ada juga latar foto trik tiga-dimensi berupa air terjun, permadani terbang dan beberapa bunga sakura tiruan yang turut menghidupkan suasana.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.