Home » Tim Repsol Honda Incar Juara di MotoGP Mandalika

Tim Repsol Honda Incar Juara di MotoGP Mandalika

by Defa

OTOBIKES,- Hasil yang dicapai Pol dan Marc saat race di Qatar membuat Alberto Puig, Manajer Repsol Honda, bisa tenang. Puig sangat senang melihat Pol mampu melakukan gas pol.

‘’Pol menunjukkan apa yang dicapai pada tahap akhir musim 2021 masih ada. Dia konsisten, dan kami sangat senang dengan hasil ini,’’ tegas Alberto.*

Di Sirkuit Losail, Pol Espargaro mampu finish di depan tandemnya, Marc Marquez. Pol berhasil menempati posisi ketiga di belakang Enea Bastianini dan Brad Binder. Melaju di atas motor RC213V versi terkini, Marquez finish di tempat kelima. Tim Repsol Honda ganti fokus untuk balapan di Sirkuit Mandalika, Indonesia, 20 Maret mendatang.

‘’Kendati belum menang, kinerja dua pembalap kami memuaskan. Ini menjadi awal musim yang bagus untuk Repsol Honda dari berbagai sudut pandang,’’ tutur Puig seperti dilansir dari Motosan.

Pria asal Spanyol ini bersyukur karena timnya bisa tampil dengan kekuatan penuh sejak awal musim. Alberto mengaku gembira Marquez dalam kondisi fit. Dia juga mengapresiasi kinerja Espargaro pada balapan pembuka musim 2022. Adik kandung Aleix Espargaro itu kian matang di atas motor RC213V. Kini, Repsol Honda semakin mantap untuk membidik hasil maksimal pada seri MotoGP Indonesia.* (dilansir dari suarabaru.id)

BACA JUGA : Jelang MotoGp Mandalika, Para Pebalap MotoGP akan Parade Keliling Jakarta

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.